Joe Cole Ungkap PR yang Harus Dibereskan Mauricio Pochettino di Chelsea

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 10:13 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Chelsea, Joe Cole, mengingatkan Mauricio Pochettino untuk menemukan solusi atas krisis cedera yang sedang dialami oleh klub pada musim ini.

Masalah kebugaran telah mengganggu Chelsea sepanjang musim, di mana pemain-pemain penting seperti Christopher Nkunku, Reece James, Wesley Fofana dan Romeo Lavia yang absen dalam waktu yang sangat lama, sementara jumlah kemunduran yang dialami oleh para pemain yang baru saja kembali bermain juga membuat kesabaran para penggemar mulai habis.

Banyak yang menyalahkan Mauricio Pochettinoatas krisis cedera ini, namun sang pelatih bersikeras bahwa ia tidak pernah melihat sesuatu yang sama seperti masalah kebugaran saat ini, yang telah menghancurkan skuadnya di sepanjang musim. Bagi Joe Cole, memperbaiki hal tersebut harus menjadi prioritas utama Pochettino.

"Hal yang ingin saya cari tahu apa yang terjadi pada mereka musim ini adalah mengapa kami kehilangan begitu banyak pemain," kata Cole kepada TNT Sports.

"Saya mengerti banyak hal terjadi dalam sepak bola, pemain mengalami cedera, dan mungkin ada unsur keberuntungan dalam hal ini, tetapi saya juga berpikir ketika itu terjadi seperti yang telah terjadi..."

"Ini bukan salah para ahli fisioterapi. Bukan para ilmuwan olahraga dan bukan juga para pelatih. Ini seperti membuat sebuah resep, semuanya berjalan untuk membuat para pemain Anda berada di atas lapangan pada waktu yang tepat."

"Jika Anda bisa mengetahui hal itu dan mengurangi cedera hingga 50% - saya tidak tahu bagaimana Anda akan melakukannya tetapi pasti ada orang di luar sana yang ahli dalam hal itu - itulah satu hal yang ingin saya ketahui untuk Mauricio dan timnya. Jika dia memiliki Nkunku, Reece James, [Ben] Chilwell, Fofana dan Lavia, itu bisa terlihat seperti musim yang sangat berbeda."

"Jika dia bisa memecahkan satu masalah, saya pikir itu adalah masalah yang harus dipecahkan di timnya saat ini."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Joe Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-cole-ungkap-pr-yang-harus-dibereskan-mauricio-pochettino-di-chelsea
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini