Joe Allen Yakin Wales Bisa Lolos ke Euro 2020

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Okt 2019, 21:18 WIB
Joe Allen Yakin Wales Bisa Lolos ke Euro 2020

Joe Allen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Joe Allen mendukung rekan setimnya di Wales untuk mengambil langkah besar menuju kualifikasi Euro 2020 tanpa dia bulan depan.

Gelandang itu akan absen pada pertandingan penting Grup E bulan depan melawan Azerbaijan setelah mendapat kartu kuning dalam pertandingan kandang 1-1 melawan Kroasia pada Minggu (13/10).

Dia mendapat kartu kuning pada empat menit sisa dari waktu normal, dan kartu kuning ketiganya dari kompetisi berarti dia harus absen dari kualifikasi kedua terakhir di Baku.

"Jika dipikir-pikir, Ben (Davies) ada di belakang saya dan itu adalah tekel yang mungkin tidak perlu saya buat," kata Allen, setelah gol ke-33 Gareth Bale bagi Wales membuat timnya unggul satu poin melawan finalis Piala Dunia.

"Itu adalah hal naluriah dan sayangnya ketika Anda sudah menerima dua kuning, selalu ada risiko.

"Jelas saya tidak bisa berperan di Azerbaijan, yang sangat mengecewakan.

"Tapi saya yakin bahwa para pemain bisa mengurus bisnis ini, dan mudah-mudahan saya akan kembali untuk pertandingan terakhir dengan segala kemungkinan untuk dimainkan."

Pertandingan terakhir grup Wales adalah laga kandang melawan Hongaria, tiga hari setelah perjalanan pulang pergi ke Baku sejauh 6.000 mil.

Skuat Ryan Giggs akan melompati Hongaria, yang kemenangannya atas Azerbaijan memindahkan mereka ke tempat kedua, dengan memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Jika mereka melakukan itu, Slovakia yang harus memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, tandang di Kroasia dan laga kandang melawan Azerbaijan, akan menyangkal tempat Wales di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Artikel Tag: Euro 2020, Wales, Joe Allen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-allen-yakin-wales-bisa-lolos-ke-euro-2020
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini