Joe Allen Senang Wales Kembali Bermain di Principality Stadium

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Okt 2018, 09:24 WIB
Joe Allen Senang Wales Kembali Bermain di Principality Stadium

Joe Allen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Joe Allen merasa senang karena sepak bola Wales berada di tempat yang tepat untuk kembali ke Principality Stadium.

Wales kembali ke stadion dengan kapasitas 74.500 pada hari Kamis besok (11/10), di mana mantan juara dunia dan Eropa, Spanyol akan memberikan pertandingan persahabatan level atas.

Sekitar 50.000 pendukung diharapkan hadir untuk pertandingan pertama Wales di sana sejak Maret 2011 dan Allen mengatakan: "Kami telah datang jauh sejak hari-hari ketika atmosfer dan penampilan kami dipertanyakan."

"Saya yakin itu ada di belakang keputusan untuk memainkan pertandingan ini di sana."

"Kami memiliki pertandingan hebat dan atmosfer luar biasa di Stadion Cardiff City dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kami tak sabar untuk bermain di sana lagi."

"Untuk pertandingan jenis ini, saya yakin atmosfernya akan sangat bagus."

Allen telah bermain di Principality Stadium untuk Tim GB pada Olimpiade 2012 tetapi ia menjadi pengganti yang tidak digunakan ketika Wales terakhir bermain di sana dalam kekalahan 2-0 atas Inggris di kualifikasi Euro 2012.

"Banyak yang terjadi untuk sepak bola Wales pada waktu itu tetapi saya akhirnya akan mendapat kesempatan bermain untuk Wales di sana," kata Allen.

"Saya sering pergi ke sana ketika saya masih kecil ketika saya beruntung bahwa sekolah saya pergi menonton semua pertandingan. Ada beberapa yang hebat dan pertandingan melawan Italia (kemenangan 2-1 untuk Wales pada 2002) sangat menonjol."

"Mereka adalah kesempatan luar biasa untuk anak-anak dan menginspirasi saya untuk menjadi salah satu pemain di luar sana di masa depan."

Artikel Tag: UEFA Nations League, Wales, Principality Stadium, Joe Allen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-allen-senang-wales-kembali-bermain-di-principality-stadium
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini