Joe Allen Heran Gareth Bale Jarang Dimainkan di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Mar 2018, 20:15 WIB
Joe Allen Heran Gareth Bale Jarang Dimainkan di Real Madrid

Gareth Bale pecahkan rekor gol timnas Wales (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang sayap tim nasional Wales, Gareth Bale, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk negaranya di pekan ini namun kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid yang membuat heran Joe Allen.

Bale mencatatkan trigol untuk Wales dalam kemenangan dengan skor 6-0 atas Tiongkok di hari Kamis (22/3) lalu, yang membuatnya melampaui rekor gol legenda Liverpool, Ian Rush, sebagai topskor sepanjang masa tim nasional.

Pasukan asuhan Ryan Giggs akan menghadapi Uruguay pada laga final turnamen Piala Tiongkok pada hari Senin (26/3) esok sebelum Bale kembali ke Santiago Bernabeu demi memperjuangkan satu tempat sebagai starter di sana.

Kontribusi impresif dari para pemain seperti Isco Alarcon, Marco Asensio dan Lucas Vazquez membuat sang pemain berusia 28 tahun ini tak lagi memiliki jaminan jadi starter di skuat besutan Zinedine Zidane dan harus puas hanya menjadi pengganti di dua laga babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

"Itu benar-benar mengherankan. Dia akan merasa kecewa," ucap gelandang Stoke City dan rekannya di timnas, Joe Allen, kepada para reporter. "Namun saya yakin bahwa itu hanya masalah waktu sebelum dia kembali menjadi pilihan utama dan bermain secara reguler, memberi kontribusi kepada mereka seperti layaknya yang ia lakukan untuk kami."

"Itu adalah trigol yang luar biasa dan dia akan memiliki banyak waktu untuk memperpanjang rekor tersebut sekarang. Dia benar-benar sangan terkesan dia mampu melakukannya, dan ada perasaan bahwa itu keterlaluan. Dia akan mencetak banyak gol. Itu akan membutuhkan sesuatu yang spesial untuk bisa mengalahkan rekornya."

Allen, yang akan kembali dari jeda internasional untuk membantu Stoke berjuang hindari zona degradasi Premier League, menambahkan: "Jika Anda melihat kepada usianya, 28 tahun, dia berada di puncak kariernya. Kami harap dia bisa terus memberikan kontribusi untuk kami. Dia adalah orang yang ambisius. Anda bisa melihat melawan Tiongkok, dia melampaui siapapun di lapangan, kami bersyukur bahwa dia adalah orang Wales."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Timnas Wales, Joe Allen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-allen-heran-gareth-bale-jarang-dimainkan-di-real-madrid
1617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini