Joaquin Correa Sempurna Bagi Inter Milan dan Skema Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Sep 2021, 10:30 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Massimo Marianella menilai Inter Milan telah mendatangkan pemain yang tepat di bursa transfer musim panas ini, terutama Joaquin Correa.

Joaquin Correa merupakan rekrutan terakhir Inter Milan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kemarin. Meski baru bergabung, pemain asal Argentina tersebut berhasil memberi kontribusi positif dengan dua golnya ke gawang Hellas Verona.

Kepada Sky Sport Italia, jurnalis Massimo Marianella menilai jika Correa merupakan salah satu pemain yang cocok untuk mengisi posisi striker di bawah asuhan Simone Inzaghi, terlebih kedua pemain tersebut sudah bersama sejak tiga musim yang lalu.

“Correa tentu saja salah satu dari lima pembelian teratas di bursa transfer ini. Menariknya, dia langsung membuktikan diri saat membela Inter melawan Hellas Verona. Perannya di lini depan nerazzurri bisa sangat menentukan,” ujar Marieanella.

“Correa sempurna dari sudut pandang teknis dan taktis bagi Inter. Nerazzurri telah mempertimbangkan banyak nama, tetapi dia sempurna, baik untuk pelatih maupun untuk bermain dengan semua rekan satu tim lainnya di dalam skuat,”

“Ketika sebuah tim membeli pemain yang Anda masukkan langsung dan dia memulai dengan sempurna. Itu berarti pekerjaan hebat telah dilakukan oleh semua orang. Dia pemain yang sangat saya sukai. Penghargaan diberikan kepada Lazio, yang tahu bagaimana mengintai pemain dengan sangat baik dan meningkatkan mereka.”pungkasnya.

Selain Correa, Marieanella pun memuji kinerja Edin Dzeko yang langsung berhasil menunjukkan kualitas dengan torehan satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: joaquin correa, Massimo Marianella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joaquin-correa-sempurna-bagi-inter-milan-dan-skema-inzaghi
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini