Joao Felix Tak Pernah Tahu Dirinya Jadi Incaran Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Sep 2022, 07:39 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Joao Felix. (Foto: Fermin Rodriguez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, akhirnya memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap dirinya pada musim panas tahun ini. Felix mengaku tak pernah mengetahui kabar tersebut.

Manchester United menjadi salah satu klub Inggris yang aktif mendatangkan pemain baru pada musim panas tahun ini. Hingga ditutupnya jendela transfer, United tercatat telah mendatangkan lima bintang baru ke Old Trafford dengan menghabiskan dana mencapai angka 210 juta poundsterling atau setara dengan 1,7 triliun Rupiah. Terakhir, United menebus Antony dari Ajax Amsterdam dengan mahar 100 juta Euro.

Namun selain kelima pemain tersebut, Man United nyatanya masih memiliki beberapa pemain incaran yang gagal mereka datangkan. Salah satunya adalah penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Felix mengakui bahwa dia tidak pernah mengetahui terkait kabar ketertarikan Man United terhadapnya. Felix beralasan bahwa urusan transfer pemain biasanya langsung diurus oleh presiden klub, Miguel Angel Gil Marin.

"Saya tak pernahmendengar apapun (soal rumor transfer ke Man United). Itu adalah hal yang biasanya diurusoleh presiden klub. Saat ini, saya masihtetap berada di Atletico Madrid," ujar Felix seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Hingga saat ini, Felix masih bertahan di Atletico. Di awal musim 2022/23, Felix tercatat sudah tampil dalam lima pertandingan dengan koleksi tiga assist bagi Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Joao Felix, Manchester United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-tak-pernah-tahu-dirinya-jadi-incaran-manchester-united
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini