Joao Felix Diklaim Masih Belum Bisa Beradaptasi di La Liga

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Jun 2020, 10:32 WIB
Joao Felix Diklaim Masih Belum Bisa Beradaptasi di La Liga

Joao Felix (foto:atm)

Berita Liga Spanyol: Eks gelandang Atletico Madrid, Costinha mengungkapkan bahwa Joao Feli masih belum bisa beradaptasi di LaLiga dan harus menaikkan permainannya untuk bisa memenuhi standar kompetisi liga utama sepak bola Spanyol tersebut.

Pemain internasional Portugal tersebut hingga kini masih belum bisa memenuhi harapan saat didatangnkan dengan nilai transfer mencapai 127 Juta Euro dari Benfica ke Atletico Madrid di musim panas lalu.

“Masalahnya berhubungan dengan level di setiap liganya,” ujar Costinha via Eleven Sports.

Liga Spanyol lebih kompetitif dibandingkan dengan liga Portugal, ini merupakan kompetisi dengan ritme tinggi, di mana semuanya bermain untuk menang.

“Di Benfica, ia memiliki kesempatan tak terbatas untuk mencetak gol dan di Spanyol, ia menghadapi kenyataan yang jauh lebih seimbang.

“Dia juga harus beradaptasi dengan apa yang diminta Diego Simeone, namun menurut saya cepat atau lambat ia akan bisa beradaptasi dengan dinamika tersebut dan mereka akan menjadi asetnya.”

Sementara pekan lalu, Joao Felix mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan dan Los Rojiblancos berharap ia akan bisa dimainkan di pertandingan kedua saat kompetisi La Liga kembali bergulir karena dipastikan ia akan absen di pertandingan pertama kontra Athletic Club pada 14 Juni mendatang karena skorsing.

Kabar terkini Felix telah kembali menjalani sesi latihan dan sedang menjalani langkah yang tepat untuk memastikan ia siap kembali bermain saat Atletico Madrid menghadapi Osasuna pada 17 Juni mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Costinha

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini