Joao Felix Beberkan Alasan Lakukan Selebrasi Usai Kalahkan Atletico

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Des 2023, 11:14 WIB
Joao Felix Beberkan Alasan Lakukan Selebrasi Usai Kalahkan Atletico

Joao Felix Beberkan Alasan Lakukan Selebrasi Usai Kalahkan Atletico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joao Felix mencetak gol kemenangan untuk Barcelona melawan Atletico pada hari Minggu di La Liga. Dia dengan senang hati merayakannya melawan klub induknya.

Dalam laga itu, Barcelona kalahkan Atletico dengan skor 1-0. Joao Felix mencetak satu-satunya gol.

Pemain internasional Portugal itu tentu saja tidak tertarik dengan selebrasi diam-diam yang terkenal itu dan mengatakan dia hanya membiarkan semuanya terjadi di Montjuic.

“Hanya orang-orang dekat saya yang tahu apa yang saya jalani,” ujarnya.

“Saya pasrah saja, atas semua yang terjadi pada saya dan keluarga. Itu untuk saya dan rekan satu tim serta Barca yang menyambut saya.”

Felix pun bercerita tentang bagaimana rasanya menghadapi mantan timnya dan gol kemenangannya yang tercipta di babak pertama.

“Kami tahu ini adalah pertandingan yang sangat penting, pertandingan yang sangat sulit, tidak pernah mudah melawan Atletico. Itu adalah kemenangan yang sangat besar bagi kami,” katanya.

“Ya tentu saja saya punya motivasi ekstra, melihat mantan rekan satu tim saya selalu membantu saya. Itu adalah pertandingan yang spesial tapi saya senang dengan kemenangan ini."

“Saya tahu saya menerima umpan Rapha dan kemudian saya pikir itulah satu-satunya cara untuk mencetak gol, melewati Oblak. Saya senang dengan itu.”

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah momen yang luar biasa bagi Felix, meskipun Anda menduga para penggemar Atletico tidak akan menginginkannya kembali setelah melihatnya sangat menikmati mencetak gol melawan tim asuhan Simeone.

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-beberkan-alasan-lakukan-selebrasi-usai-kalahkan-atletico
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini