Joao Felix Absen Latihan Barcelona usai Jadi Pahlawan Kontra Atletico

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Des 2023, 00:15 WIB
Joao Felix

Joao Felix absen latihan Barcelona usai cetak gol kemenangan atas Atletico Madrid (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joao Felix tidak terlihat dalam sesi latihan Barcelona pada Senin (4/12) setelah menjadi pencetak gol kemenangan kontra klub pemiliknya, Atletico Madrid.

La Blaugrana sukses mengalahkan Los Rojiblancos di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Senin (4/12) dini hari WIB, berkat gol Felix pada menit ke-28.

Itu merupakan gol yang sangat penting bagi sang penyerang timnas Portugal, yang masih berstatus pemain Atletico Madrid namun meninggalkan klub dengan banyak masalah pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Joao Felix nyatanya bermain sembari menahan pilek pada laga semalam, sebagaimana laporan dari jurnalis Helena Condis.

Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa Felix mengalami demam dan itu menyebabkan dirinya tidak ambil bagian dalam sesi latihan di Ciutat Esportiva.

Meskipun tidak tampil dalam keadaan bugar, Felix masih bisa memperlihatkan performa yang apik hingga mencetak gol penentu kemenangan.

Beruntung bagi Felix karena Barca tidak akan bermain pada pertengahan pekan ini. Sang penyerang asal Portugal bisa beristirahat beberapa hari sebelum bertanding kontra tim peringkat kedua Girona di akhir pekan nanti.

Felix melalui musim ini dengan apik setelah mencetak lima gol dan tiga assist dari 17 penampilan untuk Barca di semua ajang. Dia akan berhasrat untuk menambah pundi-pundi golnya ketika La Blaugrana menghadapi Girona, yang sedang tampil gemilang di musim ini.

Blanquivermells sukses mencatatkan 38 poin dari 15 laga, unggul empat poin dari Barca di klasemen sementara La Liga.

Artikel Tag: Joao Felix, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-absen-latihan-barcelona-usai-jadi-pahlawan-kontra-atletico
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini