Joao Cancelo Puji Semangat Pemain Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Nov 2019, 08:22 WIB
Joao Cancelo Puji Semangat Pemain Manchester City

Joao Cancelo (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo, memberikan pujian bagi semangat serta kebersamaan para penggawa The Cityzens di laga kontra Atalanta. Cancelo melihat pemain City bahu membahu menampilkan performa terbaik mereka demi membantu tim.

Manchester City datang sebagai tim unggulan saat tandang ke markas Atalanta, Kamis (7/11) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di San Siro tersebut, City justru hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Meski membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol cepat Raheem Sterling di menit ketujuh, namun City gagal menggandakan keunggulan di menit ke-43 usai Gabriel Jesus tak bisa menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Petaka bagi City terjadi di penghujung babak pertama setelah Ederson Moraes ditarik keluar lapangan karena cedera.

Di awal babak kedua, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Mario Pasalic. Bahkan di menit ke-81, City harus bermain dengan 10 orang usai Claudio Bravo dikatu merah. Untungnya Kyle Walker yang ditunjuk sebagai kiper dadakan di laga itu mampu tampil baik di 10 menit jelang laga bubar.

Cancelo yang juga tampil sebagai starter di laga itu mengaku takjub dengan semangat serta kebersamaan pemain Man City yang tak goyah kendati menghadapi situasi sulit.

"Tim menunjukkan semangat serta keinginan betapa mereka ingin bersatu sebagai sebuah tim," ujar Cancelo dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami dalam situasi cukup sulit saat Kyle masuk menggantikan peran Edersin dan Claudio. Tapi dia melakukan pekerjaan dengan baik dan membantu tim meraih poin."

"Pada babak pertama kami memang mampu mengendalikan pertandingan, namun di babak kedua kami memberikan mereka ruang untuk membuat peluang. Namun secara keseluruhan pertandingan ini sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-cancelo-puji-semangat-pemain-manchester-city
1867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini