Joao Cancelo Bantah Dibujuk Leroy Sane untuk Gabung Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Feb 2023, 14:00 WIB
Joao Cancelo

Joao Cancelo Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Bayern Munich (Sumber: Christian Kunz/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Joao Cancelo telah resmi menjadi bagian dari Bayern Munich setelah ditransfer dari Manchester City pada musim dingin tahun 2023 kali ini. Bersama Bayern, ia akan bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di The Citizens, Leroy Sane.

Banyak yang menduga Leroy Sane memiliki andil dibalik kedatangannya ke Allianz Arena. Namun, secara tersirat pemain asal Portugal itu membantah bahwa Sane ikut memengaruhi kepindahannya ke Bayern Munich. Dalam pengakuannya, ia bahkan tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Sane setelah winger internasional Jerman itu meninggalkan Manchester City pada 2020 yang lalu.

“Saya tidak berbicara dengannya sebelum memutuskan pindah ke Bayern. Tentu saja, kami mengenal satu sama lain sejak kami bermain bersama di City. Saya tidak perlu bertanya kepada mantan rekan setim (Sane), saya sudah tahu seberapa besar FC Bayern. Saya sangat senang berada di sini dan saya siap menunjukkan kualitas sepak bola saya di sini,” ucap Joao Cancelo, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Di sisi lain, Cancelo juga mengaku bangga bisa bermain membela klub sekelas Bayern Munich yang dihuni oleh banyak pemain top dunia.

“Saya memiliki perasaan yang luar biasa sejauh ini. Saya tahu seberapa besar klub ini dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk bisa berlatih dengan pemain lain secepat mungkin. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja,” lanjut Cancelo.

Artikel Tag: joao cancelo, Leroy Sane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-cancelo-bantah-dibujuk-leroy-sane-untuk-gabung-bayern-munich
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini