Joan Laporta Yakin Barcelona Bisa Buktikan Diri Tak Bersalah

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Mar 2023, 15:07 WIB
Joan Laporta

Joan Laporta yakin Barcelona tak bersalah soal tuduhan kasus Negreira (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta, menaruh keyakinan bahwa klubnya tidak bersalah seiring dengan tuduhan mengenai penyuapan terhadap mantan Wakil Presiden Komite Wasit, Enriquez Negreira.

El Caso Negreira atau kasus Negreira telah menjadi salah satu pemberitaan utama di Spanyol belakangan ini, setelah munculnya kabar bahwa La Blaugrana pernah menyuap mantan Wakil Presiden Komite Wasit, Enriquez Negreira.

Kasus ini tidak akan menghilang dalam waktu dekat setelah jaksa Spanyol melemparkan tuntutan bahwa Barcelona melakukan korupsi keolahragaan, yang dituduhkan kepada para mantan presiden klub, yaitu Sandro Rossell dan Josep Maria Bartomeu.

Seiring dengan pengumuman itu, Real Madrid telah mengutarakan niatan untuk mendukung proses penyelidikan hukum, yang berpotensi merusak hubungan baik mereka dengan Barca.

La Blaugrana sendiri bersikeras mengatakan bahwa mereka tidak bersalah, dan hal itu kembali ditegaskan oleh Joan Laporta melalui akun Twitter-nya.

"Culers, tenanglah. Barca tidak bersalah terhadap apa pun yang dituduhkan dan merupakan korban dari kampanye kotor yang melibatkan semua orang sekarang. Tidak ada kejutan, kami akan membela Barca dan membuktikan bahwa klub tidak bersalah. Akan ada banyak yang meralat pernyataannya," kata Laporta dalam cuitannya.

Di sisi lain, dilansir dari Football-Espana, ada kabar bahwa Kantor Kejaksaan masih belum menerima bukti yang cukup bahwa klub menyuap wasit dengan membayar melalui Negreira.

Sementara itu, Barca terus melanjutkan kegemilangannya di lapangan dengan mengalahkan Athletic BIlbao 1-0 dalam lanjutan La Liga, Senin (13/3) dini hari tadi WIB melalui gol Raphinha.

Artikel Tag: Joan Laporta, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-yakin-barcelona-bisa-buktikan-diri-tak-bersalah
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini