Joan Laporta Tidak Senang dengan Kritik dari Para Fans Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jun 2024, 14:54 WIB
Joan Laporta Tidak Senang dengan Kritik dari Para Fans Barcelona

Joan Laporta Tidak Senang dengan Kritik dari Para Fans Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Belakangan Presiden Barcelona, Joan Laporta tidak senang dengan kritik dari para penggemar Blaugrana.

Barcelona berada di bawah tekanan berat menjelang musim depan ketika mereka mencoba mempersiapkan skuad mereka untuk musim yang bisa menjadi musim yang sangat melelahkan setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions dan meraih dua gelar La Liga.

Terlebih lagi, Barca tampaknya tidak dalam posisi untuk bersaing dengan rival beratnya. Mereka kesulitan secara finansial dan tidak bisa bersaing dengan elite Eropa untuk mendapatkan target transfer teratas. Jika itu belum cukup, para pendukung Barca juga tidak senang dengan cara klub dijalankan dari sudut pandang politik, dengan terlalu banyak bias yang diberikan kepada pemain tertentu yang diwakili oleh teman-teman anggota dewan.

Manajemen olahraga klub juga, termasuk kepergian Xavi yang tidak sopan, juga tidak mendapat tanggapan baik dari para penggemar, dengan sebagian pendukung menyerukan pengunduran diri Joan Laporta baru-baru ini. Presiden tampaknya juga terpengaruh oleh kritik-kritik ini. Menurut laporan yang dimuat SPORT, presiden Barcelona Joan Laporta sangat tidak senang dengan kritik dan ‘oposisi’ yang datang dari para penggemar terhadap berbagai aspek klub.

Pimpinan Barca siap mendengarkan dan menerima kritik, namun percaya bahwa kritik tersebut tidak proporsional dan dimotivasi secara pribadi dalam beberapa kesempatan. Faktanya, politisi Spanyol tersebut berpendapat bahwa ada beberapa pihak yang berusaha menyakitinya, khususnya. Laporta pun kecewa dengan situasi ini karena menilai pemerintahannya telah melakukan tugasnya dengan baik dalam menjaga stabilitas ekonomi klub di masa yang sangat rentan.

Artikel Tag: Joan Laporta, Barcelona, fans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-tidak-senang-dengan-kritik-dari-para-fans-barcelona
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini