Joan Laporta Minta Gol yang Dianulir vs Real Madrid Ditolak CTA

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 11:18 WIB
Joan Laporta Minta Gol yang Dianulir vs Real Madrid Ditolak CTA

Joan Laporta Minta Gol yang Dianulir vs Real Madrid Ditolak CTA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta keluar hari ini dan membuat serangkaian pernyataan mengenai keputusan wasit dan VAR dari pertandingan tadi malam melawan Real Madrid. Laporta minta gol yang dianulir vs Real Madrid ditolak Komite Teknis Wasit (CTA).

Barça berpendapat bahwa gol Lamine Yamal yang dianulir karena penyelamatan online oleh Andriy Lunin seharusnya diperhitungkan. Karena itu, Laporta menyatakan ingin Federasi Sepak Bola Spanyol dan Komite Teknis Wasit (CTA) merilis semua gambar dan rekaman video yang tersedia untuk gol yang dianulir tersebut.

Lebih lanjut, Joan Laporta menyatakan Barcelona akan menuntut El Clasico diulang jika menemukan kesalahan dalam keputusan wasit. Namun, berdasarkan kabar terkini dari MARCA, permintaan yang dibuat oleh presiden Barcelona tersebut kemungkinan besar tidak akan didengarkan. Komite Teknis Wasit tidak berencana memberikan akses rekaman tersebut kepada Barcelona, atau tim lain.

Hal ini sudah diterapkan secara ketat sejak pertama kali penerapan VAR. Klub Catalan mengetahuinya dan tim lainnya mengetahuinya dan mereka tidak akan membuat pengecualian dengan apa yang terjadi di El Clasico.

Terlebih lagi, CTA menganggap wasit Cesar Soto Grado memimpin pada Minggu malam sebagai sesuatu yang luar biasa. Mereka yakin tidak ada alasan untuk mencela wasit dan menekankan bahwa dia mampu mengendalikan pertandingan dengan sempurna. Bagi Real Madrid, mereka sama sekali tidak merasa terganggu dengan perkataan Laporta dan segala keributan yang dilontarkan Barcelona.

Di Valdebebas, mereka berpikir bahwa setiap orang dapat menggunakan argumen apa pun yang mereka inginkan dan sesuka mereka. Hubungan antara kedua klub berada pada titik yang sangat rendah, dengan Liga Super satu-satunya kesamaan yang mereka miliki saat ini.

Artikel Tag: El Clasico, Joan Laporta, Komite Teknis Wasit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-minta-gol-yang-dianulir-vs-real-madrid-ditolak-cta
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini