Joan Laporta Klaim Barcelona Telah Selesaikan Masalah Keuangan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 20:14 WIB
Joan Laporta Klaim Barcelona Telah Selesaikan Masalah Keuangan

Joan Laporta Klaim Barcelona Telah Selesaikan Masalah Keuangan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pada tanggal 7 Maret, Presiden Barcelona Joan Laporta akan menyelesaikan tiga tahun jabatannya di klub Catalan dan dalam sebuah surat terbuka, pria berusia 61 tahun itu menjelaskan pertemuannya dengan keadaan saat ini dan antisipasi perkembangan di masa depan, ditambah dengan sikap tegas. permohonan ditujukan kepada mitra.

“Pemulihan olahraga, ekonomi, dan kelembagaan FC Barcelona tercapai karena kami tetap lebih bersatu melawan mereka yang ingin merugikan kami,” ujar Joan Laporta dikutip dari Mundo Deportivo.

“Barca adalah perasaan yang tidak dapat direduksi dan tidak terkalahkan. Saya meminta agar kita tetap lebih bersatu dari sebelumnya dalam mempertahankan perisai kita, nilai-nilai kita, dan tim kita,” tambahnya.

Presiden, yang berterima kasih kepada Direksi atas kepercayaan mereka terhadap visinya, menegaskan bahwa tidak ada keraguan bahwa tim berada di jalur yang benar dan dengan keberanian, tim memiliki kemampuan untuk pulih dari masa lalu.

“Tidak diragukan lagi, Barca berada di jalur yang benar, institusinya kuat, klubnya terorganisir dengan baik dan kami dapat menegaskan bahwa, dengan bakat, keberanian, keberanian dan profesionalisme, klub telah diluruskan dan dipulihkan.”

Laporta menyebutkan bahwa situasi di Barcelona menjadi jauh lebih baik dalam kurun waktu tiga tahun dan tentunya hal tersebut bukan karena kebetulan atau keberuntungan belaka. Sebaliknya, komitmen semua orang yang terkait dengan timlah yang mewujudkannya.

“Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, namun merupakan gabungan dari banyak upaya yang dilakukan untuk mengikuti rencana strategis terperinci yang ditinjau setiap minggu oleh mereka yang bertanggung jawab di berbagai departemen yang membentuk organisasi pelarut yang berkomitmen terhadap klub,” tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-klaim-barcelona-telah-selesaikan-masalah-keuangan
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini