Joan Laporta Akan Maju dalam Pemilihan Presiden Barcelona 2026

Penulis: Senja Hanan
Selasa 18 Jun 2024, 08:41 WIB
Joan Laporta Akan Maju dalam Pemilihan Presiden Barcelona 2026

Joan Laporta Akan Maju dalam Pemilihan Presiden Barcelona 2026

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pada bulan Maret 2021, Joan Laporta kembali ke FC Barcelona sebagai presiden klub untuk masa jabatan keduanya.

Tiga tahun berikutnya bukanlah perjalanan yang mulus bagi mantan pengacara tersebut karena ia harus menghadapi beberapa tantangan dalam perannya sebagai presiden salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.

Karena itu, Laporta mendapat banyak kritik tidak hanya dari penggemar tetapi juga anggota klub, yang bahkan berencana untuk menggulingkannya. Laporta sendiri tidak senang dengan banyaknya kritik, terutama dari para penggemar. Selain itu, pemimpin Barca juga sedang mengalami beberapa masalah kesehatan.

Terlepas dari semua itu, menurut Joan Vehils dari SPORT (h/t Carpetas FCB), Joan Laporta berencana untuk mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden Barcelona 2026.

Masa jabatan kedua pelatih berusia 61 tahun itu sebagai presiden klub akan berakhir pada tahun 2026 dan dia bermaksud untuk mencalonkan diri dalam pemilihan sekali lagi dan berharap untuk mendapatkan masa jabatan lagi sebagai ketua Blaugrana. Tidak dapat disangkal bahwa Laporta adalah salah satu presiden tersukses dalam sejarah Barcelona.

Tapi, ada kekhawatiran di antara beberapa anggota dan penggemar tentang bagaimana hal-hal ditangani di masa jabatan keduanya. Kepergian Lionel Messi, penanganan keluarnya Xavi, dan situasi keuangan yang mengecewakan hanyalah beberapa keluhan utama yang dihadapinya. Tentu menarik untuk melihat apakah Laporta benar-benar maju dan bersaing dalam pemilihan presiden Barcelona sekali lagi pada tahun 2026.

Artikel Tag: Joan Laporta, Pemilihan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-akan-maju-dalam-pemilihan-presiden-barcelona-2026
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini