Joan Laporta Adakan Pertemuan Bahas Masa Depan Xavi Hernandez

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 20:51 WIB
Joan Laporta Adakan Pertemuan Bahas Masa Depan Xavi Hernandez

Joan Laporta Adakan Pertemuan Bahas Masa Depan Xavi Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol Presiden FC Barcelona, Joan Laporta adakan pertemuan bahas masa depan Xavi Hernandez. Ini bukanlah hari yang tenang di Barcelona.

Ketika Xavi sepertinya akan terus menjabat sebagai manajer selama satu tahun lagi, kesinambungannya telah hilang. Laporan sebelumnya hari ini menegaskan bahwa Joan Laporta marah dengan beberapa komentar yang dibuat oleh manajer dan memutuskan untuk berpisah dengan legenda klub tersebut di akhir musim.

Kini, Fabrizio Romano memberikan kabar terkini tentang situasi Xavi di Barcelona. Menurut pakar transfer, Barcelona saat ini sedang mengadakan pembicaraan internal untuk membahas keberlangsungan mantan gelandang tersebut sebagai manajer. Laporan tersebut menambahkan bahwa ada suasana tegang di klub, dengan presiden Laporta sama sekali tidak senang dengan kata-kata Xavi sebelum pertandingan melawan Almeria awal pekan ini.

Pernyataan manajer tentang situasi ekonomi klub serta waktu bermain Vitor Roque tidak diterima dengan baik oleh para petinggi di tim Catalan. Keputusan akhir belum dibuat, namun semua tanda menunjukkan bahwa Xavi akan pindah dalam waktu kurang dari sebulan.

Selain itu, gagasan manajer Atletik Barcelona Rafa Marquez menggantikan Xavi sebagai pelatih kepala tim utama semakin kuat di klub. Sejumlah petinggi klub, termasuk direktur Deco, mendukung gagasan itu. Sekarang masih harus dilihat bagaimana keadaannya di masa mendatang.

Meskipun Barca meraih kemenangan beruntun atas Real Sociedad dan Almeria di La Liga, masa depan Xavi di klub terus berada dalam ketidakpastian.

Faktanya, RAC1 mengklaim bahwa Laporta telah memutuskan untuk berpisah dengan Xavi di akhir musim dan akan ada manajer baru yang dilantik untuk musim berikutnya. Situasi seputar masa depan Xavi kini semakin tidak menentu, terutama setelah pengumuman pengunduran dirinya yang tertunda menyusul kekalahan telak melawan Villarreal.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Joan Laporta, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-adakan-pertemuan-bahas-masa-depan-xavi-hernandez
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini