Joakim Maehle Klaim Pernyataannya Terkait Gasperini Disalahartikan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Sep 2023, 01:30 WIB
Joakim Maehle

Joakim Maehle

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain Atalanta yang kini bermain untuk VfL Wolfsburg, Joakim Maehle sebut pernyataan dirinya tentang Gian Piero Gasperini telah disalah artikan.

Pemain asal Denmark berusia 26 tahun itu mengakhiri masa baktinya selama dua setengah tahun di Bergamo, untuk kemudian pindah ke Bundesliga Jerman, dengan membela VfL Wolfsburg.

Dalam sebuah wawancara, Joakim Maehle merefleksikan masa-masa kebersamaannya dengan La Dea, dimana dia melontarkan beberapa pernyataan yang mengindikasikan sikap pelatih Gian Piero Gasperini sebagai seorang diktator.

Berbagai kutipan menimbulkan kontroversi adalah, "Anda tidak merasa seperti manusia" dan "itu sangat sulit secara mental", yang membuat banyak orang meragukan pendekatan Gasperini dalam menangani klub.

Berbicara setelah kemenangan Denmark atas San Marino melalui TMW, Maehle berusaha mengklarifikasi komentarnya, dengan menyatakan bahwa ia tidak bermaksud mengkritik Gasperini.

"Saya sedikit sedih dengan bagaimana kata-kata saya diterjemahkan .... Benar-benar salah. Itu tentu saja bukan kritik terhadap Gasperini, saya pikir dia adalah pelatih yang hebat dan selama bertahun-tahun di Bergamo, saya bersenang-senang.” ujar Maehle.

"Itu bukanlah kritik, saya hanya menjelaskan sebuah situasi dan saya tidak berbicara kepada Gasperini sebagai pelatih. Sebagai seorang pelatih, ia memiliki kemampuan yang luar biasa, ia selalu meraih hasil yang baik bersama timnya."

Setelah komentar awalnya, Merih Demiral yang juga mantan rekan setimnya, memberikan dukungan dengan mengatakan bahwa "semuanya benar" dan "Anda akan segera mengetahui semua faktanya, tunggu saja saat wawancara".

Artikel Tag: Joakim Maehle, Atalanta, VfL Wolfsburg, Gian Piero Gasperini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joakim-maehle-klaim-pernyataannya-terkait-gasperini-disalahartikan
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini