Joachim Andersen Puji Performa Crystal Palace Saat Kalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 16:53 WIB
Joachim Andersen.

Joachim Andersen. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Crystal Palace, Joachim Andersen, mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya saat mengalahkan Liverpool.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Crystal Palace mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan Palace pada laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Selepas laga usai, Joachim Andersen memberikan komentarnya. Andersen mengaku sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh skuat the Eagles terutama cara mereka bertahan dari gelombang serangan yang dilancarkan oleh tim lawan.

"Saya pikir babak pertama kami tampil sangat fantastis," kata Andersen dalam wawancara pasca pertandingan seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja, ketika Anda unggul 1-0 di Anfield, itu akan selalu menjadi babak kedua yang sulit."

"Mereka akan menekan dan tekanan ada pada mereka, dan mereka harus menang hari ini untuk tetap berada di puncak. Saya pikir Hendo [Dean Henderson] melakukan beberapa penyelamatan brilian, dan semua orang bertahan seperti yang telah kita bicarakan sepanjang pekan."

"Anda dapat melihat ada banyak pemain yang mengalami masalah di akhir pertandingan! Beberapa pemain ingin diganti, namun saya rasa manajer tidak akan mengizinkannya dalam lima menit terakhir! Saya pikir itu adalah pertanda baik tentang seberapa besar kerja keras, seberapa banyak berlari dan seberapa besar keinginan yang kami berikan hari ini. Hal itu memberi kami tiga poin hari ini."

"Itu adalah penampilan tim yang fantastis."

"Saya pikir pertandingan terakhir yang kami jalani, sedikit mirip: babak pertama kami bermain dengan baik, dan kemudian saya pikir City sedikit lebih klinis. Hari ini, Tim lawan juga memiliki beberapa peluang."

"Mustahil untuk tidak kebobolan melawan tim-tim kelas dunia, dan kemudian Anda membutuhkan keberuntungan, Anda membutuhkan kualitas untuk mempertahankannya, untuk menyelamatkan bola."

"Kami tidak melakukan itu saat melawan City, tetapi kami melakukannya hari ini."

Artikel Tag: Joachim Andersen, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joachim-andersen-puji-performa-crystal-palace-saat-kalahkan-liverpool
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini