Jimenez Tidak Ingin Salahkan Satupun Pemain Atas Cedera Kepalanya

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Okt 2021, 21:43 WIB
Jimenez Tidak Ingin Salahkan Satupun Pemain Atas Cedera Kepalanya

Raul Jimenez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Wolves, Raul Jimenez menegaskan bahwa dia tidak memiliki niat buruk terhadap David Luiz atas perannya dalam cedera kepala serius yang mengancam karier pemain internasional Meksiko.

Jimenez menderita retak tengkorak dan trauma kepala parah setelah bentrok dengan bek Arsenal saat itu pada November 2020, akibatnya absen selama hampir satu tahun. 

Tapi dia sekarang kembali untuk klub dan negara dan bertekad untuk melupakan insiden yang menghebohkan itu.

"Salah satu pemain mereka pergi ke tiang depan dan mengoper di depan saya," kata Jimenez kepada W Radio Meksiko, saat dia bersiap untuk comeback dengan El Tri di jeda internasional saat ini.

"Jika saya tidak mengambil langkah itu, saya tidak akan melompat mundur, dan saya akan melompat di depannya.

"Melompat ke belakang, dia menabrak saya. Saya mengambil 100 persen kesalahan David Luiz, dia memiliki niat menyundul bola, sayangnya, itu ada di kepala saya."

Striker itu juga mengakui bahwa ingatannya tentang bentrokan yang mengakibatkan cedera kepala itu, masih kabur, dan dia sedang mencoba untuk merekonstruksi peristiwa tersebut dengan bantuan rekan-rekan Wolves-nya.

"Saya tidak ingat kapan pertandingan dimulai, atau tendangan sudut atau benturannya," tambahnya.

"Saya sedang di rumah sakit. Saya sadar ketika saya berada di ambulans dalam perjalanan ke rumah sakit, tetapi saya tidak ingat itu; saya tidak ingat setelah operasi.

"Saya memiliki ingatan tentang hal-hal yang saya lakukan di rumah sakit, bahwa mereka membawakan saya makanan, bahwa mereka menghentikan saya untuk berjalan, tetapi itu juga tidak banyak."

Artikel Tag: Wolves, raul jimenez, David Luiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jimenez-tidak-ingin-salahkan-satupun-pemain-atas-cedera-kepalanya
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini