Jimenez Bisa Jadi Inspirasi Utama Bagi Wolves

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Jan 2022, 19:48 WIB
Jimenez Bisa Jadi Inspirasi Utama Bagi Wolves

Raul Jimenez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bruno Lage yakin Raul Jimenez dapat memberi Wolves beberapa inspirasi di tahun baru, setelah apa yang dialami striker Meksiko tersebut.

Striker itu menghabiskan sebagian besar tahun 2021 untuk memulihkan diri dan berhasil kembali ke kebugaran penuhnya setelah tengkoraknya retak secara mengerikan pada November 2020.

Jimenez hampir mamainkan semua laga, kecuali dua pertandingan Liga Premier Wolves musim ini, dengan mencetak tiga gol, menjelang laga tandang ke Manchester United, Lage tahu pengaruh sang striker adalah kuncinya.

"Ini adalah inspirasi bagi mereka, hidup memang seperti itu. Itu akan menjatuhkan Anda dan kemudian Anda harus bangkit dan memiliki kekuatan," kata Lage.

"Setiap kali dia seperti itu, itulah mengapa dia menjadi inspirasi bagi mereka. Raul adalah contoh yang baik terutama untuk anak-anak yang ingin menjadi profesional, cara dia bekerja setiap hari adalah contoh yang baik.

"Saya hanya memiliki hal-hal baik untuk dikatakan tentang dia. Raul bertahan seperti striker besar dan ini adalah hal yang paling penting. Ketika Anda melihat, terutama di zaman modern, semua orang berbicara tentang arti tim dan Raul memiliki itu.

"Dia bisa memainkan kedua sisi permainan. Saat Anda bertahan, Anda bisa melihat Raul dan saat Anda menyerang, Anda bisa melihat Raul ada di sana untuk menyerang.

"Setelah itu, dia juga seorang top man, saya menginginkan yang terbaik, bukan hanya untuknya tapi juga para pemain kami. Untuk terus datang dengan ambisi besar, dengan kebahagiaan untuk bekerja setiap hari dan bekerja untuk meningkatkan klub."

Artikel Tag: raul jimenez, Wolves, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jimenez-bisa-jadi-inspirasi-utama-bagi-wolves
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini