Jika Tinggalkan MU, Everton Siap Tampung Wout Weghorst

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 06:07 WIB
Penyerang Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Belanda, Wout Weghorst, pada musim panas ini, yang saat ini dipinjamkan Burnley ke Manchester United. United tampaknya tidak berencana untuk mengontrak Weghorst secara permanen setelah masa peminjamannya berakhir pada 30 Juni mendatang.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari TalkSPORT, Everton arahan Sean Dyche mungkin akan mencoba untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut pada musim panas ini meskipun Wout Weghorst hanya menyumbangkan satu assist dalam 17 penampilan di Premier League untuk Manchester United musim ini.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo di pertengahan musim, United sangat membutuhkan tambahan tenaga di lini depan mereka pada bursa transfer Januari. Erik ten Hag memutuskan untuk mendatangkan Weghorst dengan status pinjaman selama enam bulan.

Weghorst sebelumnya tampil gemilang saat dipinjamkan ke Besiktas, dengan mencetak delapan gol dalam 16 pertandingan Super Lig. Menurut Daily Mail, hal ini membuat United memutuskan kontraknya di Besiktas dengan mengeluarkan dana sebesar 2,6 juta poundsterling dan bertanggung jawab penuh atas gajinya. Namun, tanpa mencetak satu pun gol di Premier League, tidak mengherankan jika pihak manajemen Old Trafford tidak ingin mempertahankannya.

Meskipun kepindahannya ke Man United hanya bersifat sementara, Everton mungkin ingin mengubah keadaan dan menambahkan Weghorst ke dalam daftar pemain mereka untuk musim depan.

Masih belum diketahui klub mana yang akan dibela oleh Weghorst pada musim depan. Terlebih pada musim ini Burnley telah memastikan diri promosi ke Premier League dengan menjadi juara Champhionship.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Everton, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tinggalkan-mu-everton-siap-tampung-wout-weghorst
1720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini