Jika Tinggalkan Dortmund, Erling Haaland Lebih Pilih Madrid Ketimbang PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 02 Nov 2021, 07:00 WIB
Erling Haaland Ingin ke Real Madrid

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland masih menjadi sorotan tim-tim raksasa Eropa, meski sebenarnya kini ia masih terikat kontrak bersama Borussia Dortmund. Akan tetapi, menurut laporan terbaru, pemain internasional Norwegia itu akan mempertimbangkan hengkang pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Menyadari hal itu, Borussia Dortmund langsung bergerak cepat dengan menaikkan klausul pelepasan pemain 21 tahun tersebut, dari yang awalnya hanya bernilai 75 menjadi 90 juta euro atau senilai 1,5 triliun rupiah.

Meski nilainya fantastis, namun hal itu tak menyurutkan klub-klub peminat untuk terus mengincar tanda tangannya pada musim panas tahun depan. Terlebih menurut laporan, klub-klub yang tertarik dengannya adalah klub tajir, seperti ​​​​Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, dari sekian klub yang tertarik, Marco Ruiz dari AS melaporkan bahwa Erling Haaland telah mengungkapkan keinginannya kepada sang agen, Mino Raiola untuk lebih memilih memperkuat Real Madrid apabila ia hengkang meninggalkan Borussia Dortmund. Los Blancos dianggap lebih menarik, karena klub ibu kota Spanyol itu memiliki tradisi kuat juara, dan sampai sejauh ini mereka masih menjadi penguasa Liga Champions Eropa dengan koleksi 13 gelarnya.

Selain itu, Real Madrid juga diisiukan menjadi tujuan favorit bagi pemain muda PSG, Kylian Mbappe, yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022. Maka dari itu, akan tercipta duet yang menarik di lini depan Los Blancos, antara dua pemain muda terbaik dunia, Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tinggalkan-dortmund-erling-haaland-lebih-pilih-madrid-ketimbang-psg
1974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini