Jika Tinggalkan Chelsea, Mason Mount Tak Akan Kesulitan Cari Klub Baru

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Apr 2023, 01:00 WIB
Gelandang Chelsea, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Danny Murphy, memberikan komentar terkait masa depan Mason Mount di Chelsea yang masih abu-abu. Murphy meyakini bahwa Mount tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru jika pergi meninggalkan The Blues.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Mason Mount di Chelsea menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh The Blues meski masa baktinya saat ini akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Kondisi tersebut lantas dikabarkan ingin dimanfaatkan oleh sejumlah klub. Sebut saja Manchester United, Liverpool dan Arsenal. Bahkan Bayern Munchen yang kini dilatih oleh Thomas Tuchel juga diklaim ikut tertarik mengamankan jasanya.

Menanggapi masa depan Mount yang masih abu-abu di Stamford Bridge, Danny Murphy mengaku yakin sang pemain tidak akan kesulitan untuk mendapatkan klub baru. Namun jika harus memilih, Murphy menyarankan Mount untuk tidak menerima tawaran Bayern karena akan kesulitan mendapatkan menit bermain.

"Saya pikir dia [Tuchel] adalah salah satu pengagumnya. Namun Mount tentu saja akan memiliki banyak peminat," ujar Murphy kepada talkSPORT.

"Anda berbicara tentang pemain hebat, saya penggemar berat Mason."

"Kritik yang dia dapatkan musim ini sangat wajar karena dia sedang menghadapi periode buruk, sama seperti timnya. Tapi dia telah berada di klub besar selama empat musim dan tiga di antaranya dia tampil luar biasa."

"Dia akan memiliki banyak pilihan karena hampir semua klub menginginkannya."

"Mereka menginginkannya karena dia sangat berbakat meski baru menghadapi masa-masa buruk."

"Dari perspektif sepak bola, saya pikir dia bisa masuk ke skuat Liverpool, Man United dan mendapatkan menit bermain di Arsenal," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Danny Murphy, Arsenal, Liverpool, Manchester United, Bayern Munchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tinggalkan-chelsea-mason-mount-tak-akan-kesulitan-cari-klub-baru
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini