Jika Tidak Mau Bermain, Presiden Internacional Minta Pemain Resign

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Mei 2020, 22:05 WIB
Jika Tidak Mau Bermain, Presiden Internacional Minta Pemain Resign

Internacional / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Pemain Internacional yang tidak mau kembali beraksi dapat mengundurkan diri, kata presiden klub Marcelo Medeiros.

Sepak bola di Brazil telah ditangguhkan sejak Maret lalu karena pandemi corona virus tetapi Inter akan kembali berlatih pada awal pekan depan setelah otoritas pemerintah di Porto Alegre memberikan izin.

Klub akan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh lembaga kesehatan dan pemerintah selama sesi latihan, menilai pemain setiap hari dan melakukan tes untuk COVID-19.

Berbicara kepada Radio Guaiba, Medeiros memperingatkan para pemain agar tidak menolak untuk kembali bekerja.

"Saya yakin semua orang ingin bekerja. Masalah lain yang kami hadapi sekarang adalah masalah ekonomi. Pemain yang tidak ingin bermain dapat mengundurkan diri," katanya.

"Jika kemungkinan sepak bola kembali dibuka, dia akan memenuhi kontrak yang dia tandatangani."

Sang presiden menambahkan: "Sepak bola lebih dari sekadar permainan. Itu adalah sumber penghasilan, itu menghasilkan lapangan kerja, itu adalah bagian dari budaya kita."

Menurut rilis terbaru dari Kementerian Kesehatan Brasil pada hari Jumat (01/05), negara itu memiliki 91.589 kasus yang dikonfirmasi virus corona dan 6.329 kematian.

Dalam 24 jam sebelum publikasi informasi, ada 6.209 kasus baru dan 428 kematian baru. Di Rio Grande do Sul, tempat Internacional berpusat, hanya ada lebih dari 1.500 diagnosis dan 58 kematian.

Presiden Brasil, Jair Bolsonaro menarik kritik keras ketika dia menanggapi pertanyaan seorang wartawan tentang rekor 474 kematian dalam 24 jam sebelumnya, dengan mengatakan: "Jadi apa? Maafkan saya. Apa yang Anda ingin saya lakukan?"

Artikel Tag: Internacional, Corona Virus, Brasil

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini