Jika Terus Cetak Gol, Tammy Abraham Diyakini Akan Bisa Kembali ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Okt 2021, 13:11 WIB
Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glen Johnson mengaku tak akan terkejut jika Chelsea merekrut kembali Tammy Abraham di kemudian hari, sementara ia juga yakin sang striker punya cita-cita untuk kembali ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Tammy Abraham memutuskan untuk meninggalkan Chelsea musim panas lalu setelah merasa terpinggirkan di bawah Thomas Tuchel. Dia pindah ke AS Roma asuhan Jose Mourinho dengan nilai transfer 34 juta pounds (Rp657 milyar).

Pemain berusia 24 tahun itu mengawali kariernya di AS Roma dengan sangat impresif, di mana dia mencetak empat gol dalam sepuluh pertandingan dan enam kali kesempatan membentur tiang gawang.

Abraham menghabiskan lebih dari satu dekade di akademi London Barat sebelum masuk ke tim utama pada 2016 dan menyumbangkan 30 gol dalam 82 pertandingan untuk raksasa Premier League tersebut.

Dan mantan bek The Blues, Glen Johnson, percaya Abraham akan kembali ke Stamford Bridge suatu saat nanti dan klub tidak akan sungkan untuk membawanya kembali jika dia terbukti bisa terus berkembang di Italia.

“Dia mencetak gol, menikmati permainan sepakbolanya lagi dan dia punya banyak hal untuk ditawarkan,” kata Johnson kepada bettingodds.com. “Dan tentu saja semua tim besar akan menginginkan striker yang mencetak gol.”

“Chelsea sudah menunjukkan di masa lalu bahwa mereka tidak malu untuk mengontrak kembali seseorang dengan harga lebih mahal daripada saat mereka menjualnya.”

“Jika dia terus mencetak gol, maka saya kira mereka akan tertarik. Sebagai pemuda Inggris, kami semua dibesarkan untuk ingin bermain di Premier League, jadi saya yakin dia ingin kembali suat hari nanti untuk menyelesaikan beberapa skor.”

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-terus-cetak-gol-tammy-abraham-diyakini-akan-bisa-kembali-ke-chelsea
2016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini