Jika Tak Dipermanenkan MU, Milan Disarankan Tampung Marcel Sabitzer

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mar 2023, 08:28 WIB
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis kawakan asal Italia, Carlo Pellegatti, menyarankan agar AC Milan menampung Marcel Sabitzer jika sang pemain tak dipertahankan oleh Manchester United. Sabitzer sendiri dipinjam oleh MU dari Bayern Munchen.

Pada pertengahan musim 2022/23, Marcel Sabitzer dipinjam oleh Manchester United dari Bayern Munchen selama setengah musim. Ia datang dengan performa yang cukup baik. Hingga saat ini, Sabitzer sudah tampil dalam sembilan pertandingan bersama United dan sukses mencetak satu gol.

Belum lama ini, Sabitzer pun mempertimbangkan untuk bertahan di MU. Namun, belum ada kepastian apakah United akan mempertahankannya atau tidak.

Di sisi lain AC Milan terus melakukan perbaikan pada skuad mereka. Namun demikian, Rossoneri masih belum memiliki skuad yang ideal untuk bisa bersaing di Liga Champions maupun Serie A. Perbaikan di berbagai posisi masih diperlukan.

Sebuah saran muncul dari jurnalis terkenal asal Italia, Carlo Pellegatti. Ia menyarankan kepada Milan untuk mencari pemain di Inggris pada musim panas 2023 mendatang, terutama dari Man United. Pellegatti mengklaim bahwa MU kemungkinan besar akan melepas beberapa pemain pada saat itu salah satunya adalah Sabitzer.

"Saya melihat ada tujuh pemain Manchester United yang akan dijual di akhir tahun, begitu juga dengan Chelsea. Anda bisa belanja di dua pasar ini, ada pemain yang bisa diminati," ujar Pellegatti kepada MilanLive.

"Pada 2021 Milan tertarik, ketika ia bermain di Leipzig, saya berbicara tentang Sabitzer. Ia pemain kelahiran 1994, pemain berpengalaman, tidak terlalu tinggi."

"Saya tidak mengatakan bahwa Milan tertarik padanya tapi dari 2014-15 – sebelum tiba di Bayern – ia telah mencetak 40 gol."

Milan sedang mencari seorang gelandang baru, dan salah satu nama yang disebut-sebut adalah Houssem Aouar dari Prancis. Aouar sendiri dikabarkan juga tertarik untuk bergabung dengan Milan. Namun, menurut Carlo Pellegatti, Rossoneri sebaiknya memilih Sabitzer ketimbang Aouar sebagai target belanja musim panas mereka.

"Saya akan memikirkannya jika saya berada di Milan. Ia adalah pemain kaliber internasional, Milan pasti akan lebih kuat bersamanya," ujarnya melanjutkan.

"Saya antara Aouar dan Sabitzer, saya tidak ragu. Saya akan mengambil gelandang Austria itu," pungkasnya.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, Bayern Munchen, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tak-dipermanenkan-mu-milan-disarankan-tampung-marcel-sabitzer
1478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini