Jika Sedang Bagus, Erik ten Hag Klaim Penampilan Antony 'Tak Terbendung'

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 13:09 WIB
Jika Sedang Bagus, Erik ten Hag Klaim Penampilan Antony 'Tak Terbendung'

Antony via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Manchester United, Erik ten Hag membela pemain sayap Antony dan mengatakan pemain Brasil itu 'tak terbendung' ketika dia sedang dalam performa terbaiknya.

Ten Hag memasukkan winger asal Brasil pada menit ke-99 dalam kekalahan 2-1 United melawan Fulham pada hari Sabtu (24/02), dengan waktu bermainnya kurang dari satu menit.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan United dalam kesepakatan transfer senilai 85 juta poundsterling dari Ajax pada tahun 2022.

Penampilannya selama musim debutnya dapat diterima, meski tidak spektakuler. Namun, penampilan Antony musim ini buruk, pemain Brasil itu hanya mencetak satu gol dan hanya memberikan satu assist.

Omari Forson lebih dipercaya untuk menjadi starter, sementara Amad Diallo dimasukkan dari bangku cadangan lebih dulu dibandingkan pemain asal Brasil itu.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa United siap mengurangi kerugian mereka atas sang pemain dan siap menerima kerugian besar dalam hal potensi biaya transfer.

Tapi Erik Ten Hag memberikan pembelaannya, dan mengatakan dia 'tak terbendung' ketika sedang dalam performa terbaiknya.

"Antony, saya sudah lama mendukungnya," kata Erik Ten Hag.

"Saya tahu kemampuannya. Saya tahu dia tidak bisa dibendung, tidak ada bek yang bisa menghentikannya karena dia salah satu yang tercepat dalam 10 meter pertama. Ketika dia memainkan pertandingan itu, saya yakin dia akan tampil baik, dia tangguh, dia berkarakter, dan dia akan melawan.

"Saya mendukungnya dan dia sekarang harus menunggu kesempatannya dan ketika dia ada di sana, dia harus memanfaatkannya."

Artikel Tag: Manchester United, Erik ten Hag, Antony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-sedang-bagus-erik-ten-hag-klaim-penampilan-antony-tak-terbendung
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini