Jika Pioli Dipecat, Zlatan Ibrahimovic Ambil Alih Milan Bersama Abate

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 12 Des 2023, 07:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pembicaraan mengenai kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan, akan mencakup posisi manajer caretaker bersama Ignazio Abate jika Stefano Pioli dipecat.

Zlatan Ibrahimovic telah melakukan negosiasi untuk peran baru bersama AC Milan selama beberapa minggu ke belakang. Menariknya, ini dilakukan sejak dia memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim lalu.

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia kemarin bahwa mereka "sedang berbicara dan kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Sekarang surat kabar La Repubblica mengklaim jika penundaan tersebut punya makna khusus, dimana pihak rossoneri sudah mulai membuka membuka kemungkinan untuk pergantian pelatih sebelum akhir musim.

Meski perjalanan kompetisi masih panjang, namun kekalahan 3-2 dari Atalanta secara praktis akan mempersulit mereka untuk meraih kembali Scudetto, sehingga finish di posisi empat besar jadi yang paling realistis.

Di Liga Champions, peluang rossoneri untuk melaju ke babak 16 besar sudah hampir tertutup karena mereka harus mengalahkan Newcastle United dan berharap Borussia Dortmund mengalahkan PSG.

Jika Pioli dipecat karena gagal menang di St. James Park, atau kembali kalah di Serie A, maka skenario yang paling mungkin terjadi adalah pelatih tim muda Primavera saat ini, Ignazio Abate, akan dipromosikan menjadi pelatih sementara.

Namun laporan ini menunjukkan jika Ibrahimovic akan berada di sisinya, bertindak sebagai penghubung langsung ke pemilik Gerry Cardinale, atau sebagai pendamping Abate untuk membantu meningkatkan moral pemain.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Ignazio Abate, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-pioli-dipecat-zlatan-ibrahimovic-ambil-alih-milan-bersama-abate
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini