Jika Pecat Dionisi, Sassuolo Tunjuk Fabio Grosso Sebagai Gantinya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Feb 2024, 13:45 WIB
Fabio Grosso

Fabio Grosso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sassuolo mengidentifikasi Fabio Grosso sebagai kandidat ideal untuk menggantikan posisi Alessio Dionisi yang terancam dipecat setelah rangkaian hasil buruk tim.

Alessio Dionisi berada di bawah tekanan di Emilia-Romagna setelah mencatat tiga kekalahan beruntun di Serie A. Itu termasuk kekalahan 3-0 dari Juventus, kekalahan 1-0 dari AC Monza dan kekalahan 4-2 dari Bologna di akhir pekan lalu.

Sassuolo saat ini berada di peringkat 15 klasemen liga, posisi yang sama dengan posisi mereka setelah 23 pertandingan musim lalu. Namun, mereka lima poin lebih buruk daripada posisi mereka pada tahap yang sama pada 2022-23.

Menurut laporan dari TMW, laga berikutnya melawan Torino akan sangat penting bagi masa depan Dionisi. Sederhananya, sang pelatih tidak boleh kalah lagi jika dia ingin mempertahankan pekerjaannya setelah akhir pekan ini.

Sky Sport Italia melaporkan jika tim Neroverdi memiliki beberapa opsi jika mereka memutuskan untuk berpisah dengan Dionisi dalam waktu dekat ini, yang terdepan adalah Fabio Grosso.

Pelatih yang masuk dalam pahlawan Timnas Italia saat memenangkan Piala Dunia 2006 tersebut akan tersedia setelah menjalani percobaan singkat dengan mantan klubnya, Olympique Lyon, di Ligue 1 pada awal musim ini.

Meskipun kembalinya ia ke Prancis merupakan periode yang sulit untuk dilupakan secara pribadi, Grosso menunjukkan harapan besar saat memimpin Frosinone meraih gelar juara Serie B pada 2022-23.

Artikel Tag: Fabio Grosso, Sassuolo, Alessio Dionisi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-pecat-dionisi-sassuolo-tunjuk-fabio-grosso-sebagai-gantinya
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini