Jika Mohamed Salah Perpanjang Kontrak, Luis Diaz Bisa Tinggalkan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 16:24 WIB
Jika Mohamed Salah Perpanjang Kontrak, Luis Diaz Bisa Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah and Luis Diaz via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luis Diaz kemungkinan akan secara mengejutkan meminta keluar Liverpool musim panas ini jika The Reds mampu membujuk Mohamed Salah untuk menandatangani kontrak baru.

Pemain tim nasional Kolombia itu bergabung dengan klub Merseyside lebih dari dua tahun lalu dan telah menjadi bagian penting dari lini depan Jurgen Klopp.

Setelah awal musim yang kurang memuaskan, Luis Diaz mulai menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir tetapi masa depannya di Anfield tidak pasti, menurut laporan The Sun.

Meskipun prioritas utama klub adalah mengamankan pengganti Klopp, masa depan Salah, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold juga memiliki kepentingan yang hampir sama.

Trio itu semuanya memiliki sisa kontrak 12 bulan lagi dan pengganti Klopp hampir pasti ingin mempertahankan jasa mereka. Rekan senegaranya Salah, mantan striker Spurs yakni Mido, pada hari Kamis (29/02) mengklaim kesepakatan sudah ada bagi pemain berusia 31 tahun itu untuk bergabung dengan Liga Pro Saudi.

Van Dijk, juga, meragukan masa depannya bulan lalu dengan mengklaim bahwa dia bisa mengikuti Klopp dengan meninggalkan Anfield, sebelum kemudian membalas komentar tersebut.

Biaya yang sangat besar untuk mempertahankan Salah, khususnya, dapat memaksa Liverpool untuk menjual Diaz, yang diketahui memiliki peminat di Spanyol.

Meskipun Diaz telah menjadi andalan tim sejak kembali fit, para tokoh senior Liverpool diyakini memiliki keyakinan besar terhadap munculnya pemain-pemain muda.

Jayden Danns setelah tampil di final Piala Carabao, langsung berhasil membuat dua gol dalam kemenangan Liverpool di tengah pekan atas Southampton di Piala FA, sementara Harvey Elliot (20 tahun) telah memainkan lebih dari 100 pertandingan untuk klub.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Luis Díaz, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-mohamed-salah-perpanjang-kontrak-luis-diaz-bisa-tinggalkan-liverpool
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini