Jika Memungkinkan, Wakil Ketua West Ham Ingin Latihan Kembali Digelar

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Mei 2020, 22:45 WIB
Jika Memungkinkan, Wakil Ketua West Ham Ingin Latihan Kembali Digelar

Karren Brady / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Wakil Ketua West Ham, Karren Brady mendesak klub-klub Liga Premier untuk kembali berlatih dengan aman "jika memungkinkan", atau berisiko musim ini dibatalkan seperti liga Eropa lainnya.

Beberapa klub papan atas, termasuk West Ham, Arsenal dan Tottenham, telah membuka kembali fasilitas latihan mereka di bawah kondisi yang ketat, sementara yang lain tetap tutup karena pandemi corona virus.

Liga Premier bertemu pada hari Jumat (01/05) untuk membahas 'Project Restart' dan tanggal kembalinya sepak bola, dengan klub-klub menyetujui bahwa latihan penuh dan pertandingan hanya akan terjadi "dengan bimbingan Pemerintah, di bawah nasihat medis ahli, dan setelah berkonsultasi dengan para pemain dan manajer".

Brady mengatakan setiap klub Liga Premier tetap berkomitmen untuk menyelesaikan musim ini tetapi khawatir hal itu bisa dibatalkan jika mereka gagal menegakkan aturan jarak sosial yang ketat dan lockdown yang ketat.

"Kuncinya di sini adalah membuat lingkungan seaman mungkin karena kami ingin dapat memulai kembali permainan dan menyelesaikan musim kami," tulis Brady dalam kolomnya bagi The Sun.

"Untuk melakukan itu kita harus siap - jika tidak kita akan berakhir seperti Prancis, Belgia dan Belanda, yang semua musim mereka dibatasi.

"Tidak ada kontak yang diperbolehkan antara pemain dan siapa pun - meskipun kami memiliki dokter, jika pemain memiliki keadaan darurat medis dan jarak sosial harus tetap dilakukan di tempatnya."

Artikel Tag: Premier League 2020, West Ham, Karren Brady

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini