Jika Liga Premier Ingin Dilanjutkan, Ini Saran Pemilik Crystal Palace

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Mei 2020, 23:16 WIB
Jika Liga Premier Ingin Dilanjutkan, Ini Saran Pemilik Crystal Palace

Steve Parish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemilik Crystal Palace Steve Parish berpikir langkah-langkah yang diusulkan untuk memungkinkan Liga Premier dilanjutkan di tengah pandemi coronavirus harus membuat mereka tampil di "salah satu tempat paling aman".

Eredivisie dan Ligue 1 telah mengakhiri musim 2019-20 mereka karena COVID-19, tetapi Liga Premier, bersama dengan Serie A, LaLiga dan Bundesliga, berniat untuk melanjutkan musim.

Itu hampir pasti akan melibatkan pertandingan di stadion tertutup dan berpotensi di tempat-tempat netral.

Dalam sebuah artikel di mana ia menguraikan mengapa pentingnya Liga Premier melakukan semua yang bisa dilakukan untuk kembali, Parish mengatakan suatu lingkungan yang aman dapat dipupuk dengan memungkinkan pertandingan untuk dihelat.

"Masalah kesejahteraan pemain dan staf harus diperlakukan dengan sangat serius," tulis Parish dalam The Sunday Times.

"Kami harus membawa para pemain bersama kami, kami harus mendengarkan mereka, kami harus menempatkan kesehatan mereka dan keluarga mereka di depan segalanya dan setiap kali kami bermain lagi. Itu bukan hanya tentang aman bagi mereka tetapi juga memastikan mereka merasa aman.

"Tetapi saya telah melihat semua proposal untuk latihan dan perjalanan dan meskipun ada tantangan, proposal tersebut menawarkan tingkat perlindungan bagi pemain, staf dan pejabat yang saya percaya akan menjadikan sepak bola Liga Premier salah satu tempat teraman di masyarakat untuk bekerja sama, ada hal yang jauh lebih aman daripada perjalanan ke supermarket saat ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Crystal Palace, Steve Parish

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini