Jika Jovic Pergi, Milan Akan Datangkan Kevin Denkey Sebagai Cadangan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 09:45 WIB
Kevin Denkey

Kevin Denkey

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perpanjangan kontrak Luka Jovic masih jadi tanda tanya, AC Milan dilaporkan akan datangkan dua striker, dengan Kevin Denkey jadi salah satu opsi yang disiapkan

Menurut beberapa laporan, Olivier Giroud telah mencapai kesepakatan dengan klub MLS, Los Angeles FC. Dengan demikian, hampir dipastikan pemain asal Prancis tersebut akan mengepak tasnya di akhir musim.

Meskipun penampilannya saat melawan AS Roma jadi perhatian banyak orang, namun dia masih jadi pemain penting bagi rossoneri, dan seorang pemain nomor 9 yang kuat dan dibutuhkan untuk membimbing pemain muda di ruang ganti.

Menurut Daniele Longo, dalam artikel terbarunya untuk Calciomercato.com, AC Milan sedang memantau Kevin Denkey dan perkembangannya di Liga Belgia. Dia memiliki label harga 15 juta Euro.

Lebih lanjut lagi, perpanjangan kontrak untuk Luka Jovic masih jauh dari kata pasti, meski dia tampil baik setelah kesulitan di awal musim.

Oleh karena itu, dengan keluarnya Giroud yang sudah pasti, dan pemain asal Serbia tersebut yang kemungkinan besar akan pergi juga, maka Milan dapat mendatangkan dua penyerang di musim panas ini.

Denkey bisa jadi salah satu dari mereka, sementara Joshua Zirkzee tetap jadi target utama untuk posisi tersebut.

Jovic sendiri diperkirakan akan menjadi starter besok saat Milan menghadapi Sassuolo di laga Serie A, dan pasti akan berusaha meyakinkan manajemen untuk memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Kevin Denkey, Luka Jovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-jovic-pergi-milan-akan-datangkan-kevin-denkey-sebagai-cadangan
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini