Jika Jadi Dijual, Pemilik Baru Hellas Verona Akan Bawa Daniele De Rossi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 15:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Maurizio Setti sedang dalam negosiasi penjualan klub, pemilik baru Hellas Verona akan menggantikan Marco Baroni dengan Daniele De Rossi.

Hellas Verona memiliki awal yang baik di musim ini, dimana mereka berhasil mengalahkan Empoli dan AS Roma dalam dua putaran pertama Serie A, namun setelah itu penampilan mereka semakin menurun.

Mereka belum pernah memenangkan pertandingan sejak 26 Agustus dan saat ini berada di zona degradasi dengan 10 poin dari 14 pertandingan.

Pelatih Marco Baroni berada di bawah tekanan selama beberapa minggu. Meskipun begitu, dia belum dipecat karena presiden Maurizio Setti, sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menjual klub ke grup Amerika yang tidak disebutkan namanya.

Menurut Tuttosport, negosiasi sedang berlangsung melalui Deutsche Bank, dan pihak-pihak yang terlibat dalam kesepakatan tersebut dapat mencapai kesepakatan dalam beberapa hari ke depan dengan nilai sekitar 120 juta Euro.

USA Pacific Media Group sebelumnya telah dikaitkan dengan pembelian saham mayoritas di Verona. Menurut Calciomercato.com, keputusan akhir mengenai masa depan Baroni akan dibuat di akhir negosiasi penjualan klub.

Laporan tersebut mengklaim jika pemilik asal Amerika tersebut akan segera berpisah dengan Baroni untuk merekrut legenda AS Roma dan Italia, Daniele De Rossi.

De Rossi merupakan salah satu asisten Roberto Mancini selama Euro 2020 dan ditunjuk oleh tim Serie B, SPAL pada Oktober 2022 sebagai pelatih kepala, amun dia hanya bertahan selama 17 pertandingan sebelum akhirnya dipecat.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Maurizio Setti, Hellas Verona, Marco Baroni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-jadi-dijual-pemilik-baru-hellas-verona-akan-bawa-daniele-de-rossi
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini