Jika Inginkan Trofi, Kane Disarankan Pindah ke Man United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Apr 2020, 10:45 WIB
Jika Inginkan Trofi, Kane Disarankan Pindah ke Man United

Harry Kane (Foto: Tess Derry/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan striker Manchester United dan Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, kembali mengomentari terkait rumor transfer Harry Kane ke Old Trafford. Berbatov menyarankan Kane untuk pindah ke MU andai memang memiliki ambisi untuk memenangkan trofi.

Belum lama ini Kane membuat pernyataan yang mengejutkan di mana dirinya terbuka untuk menerima tawaran dari klub lain guna memenuhi ambisi dia memenangkan trofi. Manchester United lantas tampil menjadi klub terdepan untuk mengamankan servis Kane. Namun CEO Spurs, Daniel Levy, memagari Kane dengan mahar yang tak masuk akal yakni 200 juta pound sterling atau setara dengan 4 triliun rupiah.

Menanggapi hal tersebut, Kane lantas menyarankan Kane agar menerima tawaran Man United jika memang memiliki keinginan untuk memenangkan trofi. Pasalnya Berbatov juga pernah mengecap masa-masa manis di Old Trafford dengan memenangkan empat trofi juara selama empat tahun berseragam Setan Merah. Begitu juga dengan pendahulunya, Teddy Sheringham.

Kendati demikian, Berbatov juga memahami bahwa memutuskan untuk meninggalkan Spurs sebagai klub yang membesarkan namanya sangatlah sulit. Berbatov meyakini Kane juga merasakan hal serupa.

"Pada pekan ini saya telah mendengar beberapa komentar terkait Harry Kane - dia memang mencintai Spurs namun jika memang ingin memenangkan trofi maka saatnya bagi dia untuk pergi. Dia tahu itu dan saat ini makin memikirkannya," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Saya melihat situasi yang dia hadapi saat ini sama dengan apa yang telah saya lalui sebelumnya. Ada hubungan yang kuat antara Spurs dan Manchester United - Teddy Sheringham pernah membela Spurs dan kemudian merumput di Old Trafford, saya juga sebelumnya striker Spurs dan bergabung dengan United. Kini Kane yang juga seorang striker dan dihubungkan dengan kepindahan ke sana."

"Saya pikir ini juga waktu yang sama dalam perjalanan kariernya, saya pikir dia telah berada dalam jalur yang tepat untuk memenangkan banyak hal. Namun saat saya meninggalkan Spurs dan pernah memenangkan trodi bersama mereka, saya akui itu juga merupakan keputusan yang sangat sulit untuk dibuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini