Jika Inginkan Leny Yoro, Lille Minta Liverpool Siapkan Uang Besar

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jan 2024, 19:42 WIB
Jika Inginkan Leny Yoro, Lille Minta Liverpool Siapkan Uang Besar

Leny Yoro via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool perlu membayar setidaknya 90 juta euro (78 juta poundsterling) untuk mengontrak bek tengah Lille, Leny Yoro, menurut sebuah laporan terbaru.

Yoro (18 tahun) adalah salah satu bek muda dengan rating tertinggi di sepak bola Eropa dan sudah menjadi pemain reguler di lini belakang Lille, yang menempati peringkat kelima di Ligue 1.

Remaja yang sudah membela Prancis di level U-21 ini, telah mencatatkan 19 penampilan sejauh musim ini dan mencetak dua gol.

Liverpool adalah salah satu dari sejumlah klub yang dikaitkan dengannya dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan juga tertarik.

The Reds niatnya baru akan berburu bek baru di musim panas 2024, tapi klub memajukan rencana untuk mendatangkan pemain bertahan pada bulan Januari ini di tengah krisis cedera yang menghampiri mereka.

Namun, menurut laporan dari media Prancis yakni Le10Sport, harga Leny Yoro tidak akan murah.

Laporan tersebut mengklaim Lille menginginkan 'jumlah yang benar-benar gila' untuk aset bintang mereka.

Prioritas klub Prancis tersebut kabarnya adalah mempertahankan Yoro dan bahkan berharap bisa meyakinkan bek muda tersebut untuk menandatangani perpanjangan kontrak, melebihi durasi kontraknya saat ini yang berlaku hingga 2025.

Namun, Lille telah mengatakan kepada para peminatnya bahwa dibutuhkan dana sebesar 90 juta euro (78 juta poundsterling) untuk menyelesaikan kesepakatan pada Januari ini. Harga yang sangat mahal untuk pemain yang memiliki kurang dari 50 penampilan senior hingga saat ini.

Artikel Tag: Leny Yoro, Lille, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-inginkan-leny-yoro-lille-minta-liverpool-siapkan-uang-besar
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini