Jika Inginkan Alex Telles, Inter Harus Siapkan 251 Miliar

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Jan 2022, 07:40 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan tidak menutup kemungkinan untuk melepas Alex Telles ke klub lain di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Namun MU hanya akan melepas Telles dengan mahar tak kurang dari angka 251 miliar Rupiah.

Alex Telles sejak Desember tahun lalu selalu menjadi pilihan utama Ralf Rangnick untuk mengisi sektor bek kiri Manchester United. Hal itu dilakukan lantaran Luke Shaw harus menepi dari lapangan hijau karena dibekap cedera. Telles sendiri mampu menjawab kepercayaan sang manajer dengan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Kendati demikian, Rangnick dikabarkan tidak yakin bek berusia 29 tahun itu akan memiliki karier yang panjang di Old Trafford. Bahkan sang manajer diwartakan telah membuka kemungkinan untuk melepas Telles ke klub lain di awal tahun ini.

Dilansir dari media asal Italia, L'Interista, Inter Milan diklaim telah menghubungi pihak Man United untuk menanyakan terkait kemungkinan mendatangkan Telles ke Italia di awal tahun ini. Dalam laporan tersebut, United kabarnya tak keberatan untuk melepas Telles asalkan Inter bersedia menebusnya dengan harga 13 juta Poundsterling atau setara dengan 251 miliar Rupiah.

Man United juga dikabarkan akan menolak proposal peminjaman meski memasukan klausul pembelian secara permanen. United bahkan siap menunggu keputusan Inter Milan sebelum jeda transfer ditutup pada 31 Januari mendatang.

Inter sendiri nantinya akan memplot Telles sebagai pengganti Ivan Perisic yang kontraknya akan habis di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-inginkan-alex-telles-inter-harus-siapkan-251-miliar
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini