Jika Ingin Pertahankan Smalling, AS Roma Harus Sediakan 265 Miliar

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Feb 2020, 17:25 WIB
Jika Ingin Pertahankan Smalling, AS Roma Harus Sediakan 265 Miliar

Chris Smalling (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tak keberatan jika AS Roma berniat untuk mempermanenkan status Chris Smalling musim depan. Namun MU meminta Roma memenuhi tuntutan harga yang mereka inginkan.

Smalling meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun lalu dan bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Sejauh ini, Smalling mampu menunjukkan performa meyakinkan dengan sumbangan dua gol dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Dalam kontrak peminjaman Smalling, Il Lupi memiliki klausul untuk mempermanenkannya di akhir kompetisi.Roma sendiri diwakili direktur olahraga mereka, Gianluca Petrachi, beberapa waktu lalu mengakui bahwa pihaknya memang memiliki keinginan untuk mempermanenkan status Smalling di musim panas mendatang.

"Ada kemungkinan [status Smalling dipermnanenkan]," ujar Petrachi kepada Daily Mail.

"Pemain akan memilih apa yang harus dilakukan. Jika dia benar-benar ingin bertahan, maka kami akan gembira bisa memilikinya secara permanen."

"Kami puas dengan kinerja Smalling dan dia tahu itu. Hubungan kami dengan Manchester United juga sangat baik," pungkasnya.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, pihak Man United sendiri diklaim sama sekali tak keberatan untuk melepas Smalling ke Roma. Namun mereka menuntut biaya transfer senilai 15 juta pound sterling atau setara dengan 265 miliar rupiah.

Man United sendiri memang kemungkinan akan melepas Smalling lantaran saat ini mereka memiliki duet Victor Lindelof dan Harry Maguire di jantung pertahanan mereka.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-pertahankan-smalling-as-roma-harus-sediakan-265-miliar
2126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini