Jika Ingin Juara Premier League, Liverpool Harus Lakukan Satu Hal

Penulis: Demos Why
Senin 06 Nov 2023, 17:31 WIB
Pemain Liverpool.

Pemain Liverpool. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, berpendapat bahwa Liverpool harus memperkuat posisi gelandang bertahan mereka jika ingin memenangkan gelar Premier League.

The Reds mencatatkan awal musim yang luar biasa, di mana mereka hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan sejauh ini. Mereka kini berada di urutan ketiga di liga dengan koleksi 24 poin dari 11 pertandingan.

Dalam acara The Kelly and Wrighty Show, Ian Wright mengatakan bahwa Liverpool mungkin kurang diperhatikan dalam perebutan gelar juara musim ini, namun mereka berada di jalur yang tepat. Owen Hargreaves setuju dengan legenda Arsenal tersebut namun menambahkan bahwa the Reds memiliki satu kelemahan, yaitu posisi gelandang bertahan.

"Saya sependapat dengan Anda, saya pikir mereka memiliki satu kelemahan. Bukan sebuah kelemahan, tetapi saya pikir mereka kehilangan satu bagian. Itu adalah pemain bertahan. Saya pikir jika Palhinha bermain untuk mereka maka mereka bisa memenangkan liga. Dia sangat bagus," ujar Hargreaves.

"Saya pikir Mac Allister bukan pemain bertahan. Dia adalah seorang pemain gelandang, tetapi saya pikir memiliki Mac Allister dan Szoboszlai, Anda tahu, sebagai pemain nomor 8 atau 6 untuk bermain bersama Mo [Mohamed Salah] dan pemain lainnya di lini depan."

"Saya tidak berpikir Anda akan memenangkan liga dengan Mac Allister sebagai gelandang bertahan. Saya suka Gravenberch, tapi saya pikir hanya itu yang mereka butuhkan."

The Merseysiders merekrut Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion pada musim panas, sedangkan Fabinho pindah ke Al-Ittihad. Dia sering beroperasi sebagai pemain nomor 6, mencatatkan 13 penampilan di seluruh kompetisi dan memberikan satu assist.

Artikel Tag: Liverpool, Owen Hargreaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-juara-premier-league-liverpool-harus-lakukan-satu-hal
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini