Jika Ilkay Gundogan Pergi, Man City Diklaim Dalam Bahaya

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Apr 2023, 10:55 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengomentari terkait masa depan Ilkay Gundogan di Manchester City yang hingga saat ini masih abu-abu. Agbonlahor menyarankan agar City mempertahankan Gundogan.

Masa depan Ilkay Gundogan di Manchester City hingga saat ini masih dipenuhi oleh misteri. Pasalnya sang pemain belum menandatangani kontrak baru meski masa baktinya saat ini akan berakhir pada Juni mendatang. Di sisi lain kabar Gundogan akan merapat ke Barcelona semakin santer terdengar.

Menanggapi hal tersebut, Gabriel Agbonlahor lantas mengingatkan Man City untuk mempertahankan sang pemain. Agbonlahor menilai Gundogan sebagai sosok penting bagi skuat City dan jika kehilangannya maka itu akan membuat mereka kesulitan untuk bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League.

"Saat ini, Man City dalam kondisi bahaya. Bernardo Silva kembali membuat keributan terkait keinginannya untuk meninggalkan klub dan Gundogan sepertinya akan pergi pada muism panas ini. Keduanya memiliki pengaruh yang sangat besar di tim mereka," ujar Agbonlahor kepada Football Insider.

"Musim depan mungkin lini tengah mereka akan diperkuat Rodri dan De Bruyne. Dua pemain yang mungkin bisa menjadi duet yang solid. Itu kenapa keinginan mendatangkan Bellingham menjadi sangat masuk akal. Saya yakin Man City bisa mengalahkan Liverpool dan mendapatkannya."

"Tetapi jika mereka tidak bisa, dan dia memilih untuk bergabung dengan Liverpool, itu akan menjadi sinyal bahaya bagi Man City karena mereka akan semakin sulit untuk bersaing mendapatkan trofi."

"Mereka bisa mengakhiri musim tanpa trofi untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Pep tidak akan membiarkan itu terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ilkay-gundogan-pergi-man-city-diklaim-dalam-bahaya
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini