Jika Hakan Calhanoglu Jadi Algojo Penalti, Inter Pasti Bisa Menang

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 08:20 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Cahanoglu. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih tim nasional Turki, Stefan Kuntz, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Hakan Calhanoglu pada Derby Milan di akhir pekan lalu. Kuntz bahkan menilai Inter Milan berpeluang untuk meraih kemenangan jika Calhanoglu menjadi eksekutor penalti kedua Nerazzurri pada pertandingan tersebut.

Pada akhir pekan lalu, Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi AC Milan. Pada pertandingan tersebut, Inter sebenarnya mampu unggul lebih dulu di menit ke-11 setelah Hakan Calhanoglu berhasil mengeksekusi tendangan penalti. Namun hanya enam menit berselang, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan setelah Stefan de Vrij melakukan gol bunuh diri.

Pada menit ke-27, Inter mendapatkan penalti kedua. Tapi kali ini Simone Inzaghi justru menunjuk Lautaro Martinez sebagai algojo. Sayangnya striker asal Argentina itu gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Menanggapi hal tersebut, Stefan Kuntz lantas memberikan pujian bagi performa Calhanoglu di Derby Milan. Meski diakui Calhanoglu kurang vokal di laga itu, namun penampilannya memberikan pengaruh yang cukup besar bagi tim. Kuntz juga mengklaim jika penalti kedua Inter di eksekusi oeh Calhanoglu maka kemungkinan mereka akan bisa meraih kemenangan atas sang rival.

"Inter akan menang jika Hakan Calhanoglu yang mengambil penalti kedua merekadi pertandingan tersebut," ujar Kuntz.

"Hakan bukanlah pemain yang banyak bicara dan berteriak di lapangan. Tapi dia menunjukkan kepemimpinannya dengan sikapnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, AC Milan, Stefan Kuntz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-hakan-calhanoglu-jadi-algojo-penalti-inter-pasti-bisa-menang
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini