Jika Gagal Rekrut Kylian Mbappe, Real Madrid Bakal Incar Pemain ini

Penulis: Demos Why
Senin 25 Sep 2023, 19:01 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: NESimages/Perry vd Leuvert/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan akan mengalihkan perhatian mereka kepada bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, jika mereka gagal merekrut Kylian Mbappe.

Real Madrid telah mengincar Kylian Mbappe selama beberapa musim terakhir. Mereka dikabarkan hampir mendapatkan pemain asal Prancis tersebut dengan harga £173 juta pada awal musim panas ini. Namun, bintang berkaki kidal tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Todofichajes, Madrid diklaim telah memasukkan Son Heung-min ke dalam daftar target penyerang mereka pada musim panas mendatang. Mereka bertujuan untuk memberikan pemain asal Korea Selatan itu jalan keluar dari Spurs di mana kontrak sang bintang akan berakhir pada Juni 2025.

Son yang bergabung dengan tim arahan Ange Postecoglou dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer 22 juta poundsterling pada tahun 2015, diyakini tidak tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya di klubnya saat ini. Dia ingin pindah ke tempat lain untuk memenangkan trofi, terutama gelar juara Liga Champions.

Sebagai seorang pemain serbaguna dengan kaki kanan sebagai andalannya, pemain jebolan akademi Hamburger SV ini dapat menjadi rekrutan yang tepat bagi Los Blancos. Ia dapat menggantikan peran Rodrygo sebagai salah satu dari dua penyerang tengah dalam formasi 4-1-2-1-2 milik Carlo Ancelotti yang baru, karena fleksibilitasnya.

Selain bermain sebagai pemain nomor sembilan, Son juga dapat bermain di kedua sisi lapangan. Dia juga bisa menjadi mentor bagi pemain seperti Arda Guler dan Brahim Diaz karena pengalamannya di level tertinggi selama satu dekade terakhir.

Son merupakan peraih satu kali Golden Boot Premier League, telah mencetak 148 gol dalam 378 penampilan di seluruh kompetisi untuk Tottenham hingga saat ini. Pemain berusia 31 tahun itu juga telah mencatatkan 80 assist untuk klubnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Son Heung Min, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gagal-rekrut-kylian-mbappe-real-madrid-bakal-incar-pemain-ini
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini