Jika Gagal di Coppa Italia, Gian Piero Gasperini Tegaskan Bukan Pecundang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 09:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini tegaskan jika Coppa Italia jadi trophy yang diinginkannya musim ini. Kalaupun gagal, dia menegaskan bukan pecundang.

Gian Piero Gasperini mengatakan sebelumnya bahwa dia menganggap Coppa Italia sebagai trofi yang paling mungkin dimenangkan oleh Atalanta, setelah kalah di dua final selama masa kepelatihannya.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, Gasperini ditanya jika dia kembali mengakhiri musim ini dengan tangan hampa, apakah musim ini akan tetap sukses?

"Kita tidak bisa bertanya pada diri sendiri tentang pertanyaan ini. Musim ini sudah fantastis, terlepas dari apa pun yang terjadi. Saya pikir adalah hal yang konyol untuk mengatakan bahwa Anda adalah pecundang jika Anda tidak memenangkan trofi.”

“Jika Anda seorang jurnalis dan bukan direktur sebuah surat kabar, apakah Anda seorang pecundang? Jika Anda berpikir seperti itu, separuh dunia harus bunuh diri, karena mereka semua pecundang.”

"Itu konyol, semua orang mencoba melakukan yang terbaik, untuk membuat orang yang mereka cintai bahagia, untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik.”

“Para pendukung kami membuat saya puas dan saya menganggapnya sebagai sebuah kesuksesan. Ini mungkin bukan trofi Champions League atau Scudetto, namun itulah yang membuat saya bahagia."

Setelah musim ini Gasperini sendiri dikabarkan akan meninggalkan Bergamo untuk menerima petualangan bersama Napoli. Namun sang pelatih hingga kini masih bungkam terkait kabar tersebut.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gagal-di-coppa-italia-gian-piero-gasperini-tegaskan-bukan-pecundang
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini