Jika Gagal Datangkan Mbappe, Real Madrid Incar Dusan Vlahovic

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 11:06 WIB
Striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic. (Foto: Octavio Passos)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah menetapkan penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, sebagai alternatif yang ideal jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Los Blancos telah menghidupkan kembali minat mereka untuk merekrut Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas tahun ini menyusul keputusan sang penyerang untuk tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada Juni 2024. Namun, mereka mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu karena harganya yang selangit yang mencapai angka 240 juta Euro.

Dilansir dari SER, dengan berakhirnya kebersamaan Karim Benzema selama 14 tahun, Real Madrid sangat membutuhkan seorang penyerang top musim panas ini. Oleh karena itu, mereka telah mengidentifikasi Dusan Vlahovic dan Victor Osimhen sebagai target potensial.

Namun, karena harga penyerang Napoli tersebut yang mencapai 150 juta Euro, tim arahan Carlo Ancelotti lebih memfokuskan diri untuk membujuk Vlahovic agar bersedia meninggalkan Juventus. Mereka berharap bisa mendapatkan pemain Serbia itu dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian pada akhir musim 2023/24 mendatang.

Juventus, di sisi lain, tidak mau meminjamkan bintang mereka ke Madrid karena saat ini mereka sedang membutuhkan untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Mereka ingin menjualnya dengan harga sekitar €80 juta. 

Dilansir dari Corriere dello Sport, Chelsea dapat mengalahkan Madrid dalam perlombaan transfer untuk merekrut mantan penyerang Fiorentina tersebut pada musim panas ini. Manajer The Blues, Mauricio Pochettino, merupakan pengagum pemain berusia 23 tahun itu dan klubnya akan mengeluarkan dana sebesar €60 juta untuk memboyongnya.

Direktur olahraga Juve, Cristiano Giuntoli dan Giovanni Manna, diperkirakan akan melakukan perjalanan ke London dalam beberapa pekan ke depan untuk mendiskusikan kesepakatan potensial bagi Vlahovic. Mereka berharap dapat mencapai kesepakatan yang tidak merepotkan dengan Chelsea, yang siap untuk mulai mendatangkan pemain pengganti.

Vlahovic yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2026, telah mencetak 23 gol dan memberikan enam assist dalam 63 penampilannya bersama Juventus di seluruh kompetisi.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Real Madrid, Kylian Mbappe, Pais Saint-Germain, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gagal-datangkan-mbappe-real-madrid-incar-dusan-vlahovic
3700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini