Jika Gagal Dapatkan Zirkzee, Milan Disarankan Datangkan Tammy Abraham

Penulis: Uphit Kratos
Senin 24 Jun 2024, 12:00 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Joshua Zirkzee merupakan pilihan favorit AC Milan, namun rossoneri juga membidik beberapa target alternatif, termasuk Tammy Abraham dari AS Roma.

Dalam beberapa pekan terakhir, posisi Joshua Zirkzee di kalangan manajemen AC Milan makin meningkat, dan hal ini terlihat dari upaya untuk menurunkan komisi yang diminta oleh agennya dan opsi-opsi lain untuk mempermanis kesepakatan.

Namun, sebuah laporan juga menyebutkan jika kesepakatan tersebut terhenti karena alasan lain. Alih-alih masalah finansial, dikabarkan bahwa Paulo Fonseca lebih memilih striker yang berbeda dari yang ditawarkan oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Saat membahas opsi penyerang Milan dalam video YouTube terbarunya, jurnalis Carlo Pellegatti menawarkan nama baru yang bisa dipertimbangkan jika Milan gagal mendapatkan Zirkzee.

"Rumor yang berat, kami akan membicarakannya lebih lanjut di video-video berikutnya, tetapi sementara itu saya akan memberi tahu Anda terlebih dahulu,” ujar Pellegatti.

“Jika Zirkzee tidak dapat diperoleh, akan meminta Milan untuk jenis striker yang ideal untuknya, dimana dia lebih suka pemain yang menyerang di area tersebut, pemain yang mendikte kedalaman, fisik,”

“Semua karakteristik tersebut mengarah pada Tammy Abraham dari AS Roma, dia memiliki masalah fisik yang serius tetapi Fonseca menyukainya, dia berharga 40 juta Euro oleh karena itu lebih murah daripada yang lain dalam daftar.”

"Dalam hal gaji, dia dibayar 4,5 juta Euro. Biaya itu bisa menjadi 6 juta Euro kotor, dan meningkat menjadi 9 juta Euro karena keputusan pertumbuhan."

Artikel Tag: tammy abraham, joshua zirkzee, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gagal-dapatkan-zirkzee-milan-disarankan-datangkan-tammy-abraham
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini