Jika Gagal Boyong Mbappe, Real Madrid Bakal Incar Jamal Musiala

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Nov 2023, 23:15 WIB
Real Madrid

Jamal Musiala Menjadi Incaran Real Madrid (Sumber: clutchpoints.com/)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid masih bersikeras untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Akan tetapi, jika mereka gagal mendatangkan pemenang Piala Dunia 2018 itu pada musim panas 2024, tim ibu kota Spanyol tersebut akan mengalihkan perhatiannya kepada bintang muda Bayern Munich, Jamal Musiala.

Real Madrid berharap gelandang serang muda andalannya, Jude Bellingham, bisa membujuk Jamal Musiala untuk bergabung dengannya di Santiago Bernabeu. Keduanya memang memiliki hubungan yang cukup dekat, karena mereka pernah bermain untuk kelompok umur Timnas Inggris, sebelum akhirnya Musiala memutuskan membela Timnas Jerman di level senior dan Bellingham tetap pada keputusannya untuk mengabdi bersama The Three Lions.

Meski begitu, mendatangkan Musiala pada musim panas 2024 mendatang tetap akan menjadi misi yang sangat sulit untuk dilakukan. Hal itu dikarenakan Los Blancos harus bersaing dengan klub-klub raksasa Eropa lainnya yang juga berminat, seperti Manchester City dan Liverpool. Selain itu, Bayern Munich juga sudah memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Musiala yang akan berakhir pada musim panas 2026 mendatang.

CEO Bayern, Jan-Christian Dressen, baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan semua upaya untuk bisa mempertahankan Musiala selama mungkin. Musiala, yang kini baru berusia 20 tahun itu didatangkan Bayern dari Chelsea pada musim panas 2019 yang lalu dengan harga hanya 200 ribu euro, dan kini nilai transfernya sudah melejit hingga menyentuh angka 110 juta euro.

Artikel Tag: Real Madrid, jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gagal-boyong-mbappe-real-madrid-bakal-incar-jamal-musiala
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini