Jika Gabung Barcelona, Gaji Mata Bakalan Disunat

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Mei 2019, 20:47 WIB
Jika Gabung Barcelona, Gaji Mata Bakalan Disunat

Juan Mata (Foto: Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan gelandang Manchester United, Juan Mata, semakin abu-abu jelang berakhirnya musim kompetisi 2018/19 ini. Pasalnya hingga saat ini Mata belum mendapatkan kepastian apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak oleh manajemen klub.

Mata sendiri merupakan salah satu pemain Manchester United yang masa baktinya akan habis di penghujung musim ini. Kendati tinggal menyisakan satu bulan lagi, namun baik Mata dan MU belum memperlihatkan tanda-tanda akan menyepakati kontrak baru.

Kondisi tersebut membuat Mata mulai dihubungkan dengan sejumlah klub besar di Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya secara gratis. Dari sekian banyak klub yang tertarik, Barcelona dikabarkan menjadi klub yang berniat memulangkan Mata ke Spanyol.

Dilansir dari The Sun, Barcelona saat ini berada di garis terdepan untuk mendapatkan servis Mata pada musim depan. Sementara itu pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut juga dikabarkan tertarik untuk memperkuat Barca.

Kendati demikian, andai transfer tersebut jadi terwujud, Mata dipastikan tak akan mendapatkan gaji yang melimpah. Kabarnya pihak Barca menolak untuk membayar Mata sesuai dengan jumlah gaji yang saat ini dia terima dari United (170.000 poundsterling per pekan). Kendati demikian, sebagai gantinya Barcelona akan menambahkan sejumlah bonus.

Mata sendiri bergabung dengan MU usai didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2011 dengan nilai transfer mencapai 37,1 juta poundsterling. Selain aktif sebagai pesepakbola, Mata diketahui memiliki sebuah restoran di pusat kota Manchester.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gabung-barcelona-gaji-mata-bakalan-disunat
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini