Jika Ditinggal Messi, Barca akan Semakin Kesulitan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Jul 2020, 15:18 WIB
Jika Ditinggal Messi, Barca akan Semakin Kesulitan

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga SpanyoL: Sandro Rosell memberikan peringatan keras kepada manajemen Barcelona saat ini. Jika Linel Messi benar-benar meninggalkan tim asal Catalan itu, maka Barcelona akan semakin sulit dalam berbagai hal.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Messi dilaporkan enggan memperpanjang masa baktinya di Barcelona. Peraih enam Ballon d'Or itu siap angkat koper dari Camp Nou saat kontraknya habis pada 2021 mendatang.

Keputusan Messi untuk menolak memperpanjang kontraknya itu diklaim lantaran kapten Barcelona tersebut sudah muak dengan kondisi timnya. Dia juga tidak terima lantaran selama ini kerap disalahkan atas segala sesuatu yang tak berjalan sesuai harapan tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Di ruang ganti, Messi dikabarkan sudah tidak lagi harmonis dengan beberapa rekan setimnya. Pemain berkebangsaan Argentina itu turut bersitegang dengan staf pelatih Barcelona saat Barcelona gagal menang dalam beberapa pertandingan.

Tidak hanya sampai disitu, pemain jebolan akademi La Masia tersebut juga tak puas dengan caraQuique Setien menangani Barca.

"Ini akan menjadi rumit bagi Barca tanpa Messi. Mereka tidak hanya harus mengubah semua ide yang berkaitan dengan sistem permainan, tetapi juga operasional internal klub dan bahkan sampai ke hal marketing," kata Rosell, seperti dikutip dari ESPN.

"Jika Messi benar-benar cabut -- saya harap dia tetap di sana untuk waktu lama-- mereka tak bisa lagi mencari Messi lainnya karena itu jelas tidak ada," lanjut mantan Presiden Barcelona tersebut.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Sandro Rosell

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini