Jika Ditawari Gabung Liverpool, Harry Kane Tidak Boleh Menolak

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Apr 2020, 21:35 WIB
Jika Ditawari Gabung Liverpool, Harry Kane Tidak Boleh Menolak

Harry Kane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pundit Chris Sutton menyatakan bahwa striker Tottenham Hotspur Harry Kane akan "bodoh" jika menolak kesempatan bermain untuk klub seperti Liverpool.

Kane telah berubah menjadi pemain fenomenal selama waktunya di Spurs. Striker itu telah mencetak 136 gol dalam 198 pertandingan untuk klub, tetapi dia tidak memiliki apa-apa untuk ditunjukkan dari sudut pandang piala.

Sutton akhirnya percaya bahwa jika Kane ingin maju berkembang dan memenangkan trofi di level klub, ia harus pindah dari Spurs.

Sutton juga menyatakan bahwa Kane akan "bodoh" untuk menolak kesempatan bermain untuk klub seperti Liverpool atau Manchester City.

“Kita semua mengerti dia ingin memenangkan sesuatu. Jadi jika dia ingin memenangkan sesuatu, saya tidak akan menyesalinya," katanya kepada BBC.

“Spurs adalah klub yang brilian, tetapi saat ini mereka jauh di belakang orang-orang seperti Liverpool dan Manchester City.

“Jika salah satu dari klub itu datang untuknya, jika Anda Harry Kane, Anda bodoh untuk tidak pergi ke sana.

"Saya bisa mengerti keadaannya sekarang. Tetapi jika dia ingin memenangkan Liga Premier, maka dia harus pindah dan pergi ke klub yang memiliki peluang lebih baik untuk memenangkannya daripada Spurs."

Sutton memberikan pendapat yang benar, tetapi Kane tampaknya bukan tipe pemain yang akan membuat Liverpool tertarik.

The Reds tidak pernah benar-benar dikaitkan dengan orang Inggris itu, yang menunjukkan bahwa Liverpool tidak tertarik padanya.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Harry Kane

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini